Ingin Tampak Lebih Muda? Ikuti Cara Alami ini! | Breaktime
Ingin Tampak Lebih Muda? Ikuti Cara Alami ini!
28.07.2016

Sering iri setiap melihat iklan perawatan kulit yang ada di televisi, B’timers? Semua wanita pasti akan langsung membandingkan diri dengan wajah wanita cantik nan halus dan rupawan, kan? Ya, pasti semua wanita ingin memiliki kulit indah dan terlihat lebih muda. Kerutan dan jerawat adalah musuh terbesar bagi semua wanita. Eits, jangan sedih dulu, berikut cara alami untuk kulit terlihat muda, B’timers!

Tomat baik untuk wajah dan Bloody Mary

Bloody Mary dikenal sebagai minuman musim panas yang indah. Namun tidak semua orang menyukai minuman yang mengandung alkohol ini. Jangan berpikiran negatif dulu, B’timers. Karena tomat juga bisa memberikan manfaat meskipun tidak Anda konsumsi bersama alkohol. Tomat mampu mengencangkan pori-pori kulit dan menjadikannya tetap segar dan terlihat muda.

Ingin Tampak Lebih Muda? Ikuti Cara Alami ini! | Breaktime
Kunyit bubuk untuk wajah lebih muda

Pasta lembut kunyit, tradisi kuno dari India

Di dunia barat, India dikenal dengan kulit penduduknya yang mulus dan lembut. Bahkan meskipun lelah tidak menjadikan kulit mereka tampak tua. Tidak hanya berguna sebagai bumbu kari yang lezat, kunyit yang telah dijadikan pasta lembut sangat bermanfaat untuk mempercantik kulit, B’timers. Anda dapat membeli kunyit segar atau bubuk dan menjadikannya pasta yang diaplikasikan pada wajah.

Si segar mentimun dipadukan dengan tidur

Yang sangat mengejutkan untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda ternyata kuncinya sederhana, lho. Ya, tidur dan mentimun adalah solusi terbaik untuk menenangkan wajah yang lelah, B’timers. Ketika tidur, tubuh memparbaiki jaringan mati, dan sel kulit pun beregenerasi. Di tengah dunia yang selalu sibuk, tidur bisa menjadi hal yang mewah. Padukan tidur dan mentimun, untuk wajah bersinar.

Dan ternyata tidak sulit untuk medapatkan kulit wajah yang terlihat muda, kan, B’timers? (NO)

Share This Article