Tips Make Up Membuat Bibir Menjadi Seseksi Kylie Jenner | Breaktime
Ingin Punya Bibir Seseksi Kylie Jenner? Ini Caranya
02.08.2015

Plump lips is the new sexy. Tentu banyak wanita menginginkan bibir yang ‘penuh’ dan terlihat lembut serta sehat. Kuncinya adalah dengan merawat bibir dengan maksimal. Namun, ada juga trik make up tertentu yang bisa membuat bibir terlihat lebih seksi dan plumpy. 

Nih, Breaktime jabarkan trik untuk memperoleh fuller looking lips dalam sekejap. Tenang saja, no needle needed!

Sugar Rush

Tips Make Up Membuat Bibir Menjadi Seseksi Kylie Jenner
Aman dan berkhasiat untuk kecantikan

Bibir yang sehat dan kenyal dapat diraih dengan melakukan scrub yang teratur. Jika selama ini Anda jarang melakukan rutinitas ini, maka cobalah mulai dari sekarang. B’timers hanya membutuhkan bahan-bahan natural yang dapat diperoleh di dapur, seperti gula, madu, dan lemon. Gula berfungsi sebagai exfoliator alami, sedangkan madu memberi kelembapan dan lemon berfungsi mencerahkan.

Cinnamon Rub

Tips Make Up Membuat Bibir Menjadi Seseksi Kylie Jenner
Brush your lips regularly

Kali ini yang Anda butuhkan adalah sikat gigi, cayenne pepper atau cinnamon powder. Campur kira-kira satu sendok teh pepper atau powder dengan 1 sendok teh olive oil. Kemudian, bubuhkan pada permukaan sikat gigi dan sikat permukaan bibir dengan gerakan memutar. Pengaplikasian cayenne pepper atau cinnamon powder akan membuat bibir terlihat penuh selama 2 hingga 3 jam. 

Baca juga: Bibir Merekah Alami Dengan Lip Scrub

Lip Mask

Tips Make Up Membuat Bibir Menjadi Seseksi Kylie Jenner
Mudah sekali untuk diaplikasikan

Untuk Anda yang tak suka ribet, lakukan cara ini! Gunakan lip mask yang mengandung kolagen. Aplikasikan pada malam hari sebelum Anda tidur dan voila! Anda mendapatkan bibir yang segar, halus, dan terlihat penuh.

Baca juga: Ingin Bibir Tampak Full dan Seksi Ini Tipsnya

Overdraw

Tips Make Up Membuat Bibir Menjadi Seseksi Kylie Jenner
Jangan berlebihan menggambari bibir Anda!

Overdraw merupakan teknik make up yang bisa membuat bentuk bibir terlihat lebih penuh. Caranya mudah, aplikasikan dahulu foundation atau concealer pada bibir Anda untuk menyamarkan garis bibir asli. Kemudian pilih lip liner yang sewarna dengan bibir atau berwarna nude dan lukislah bentuk bibir Anda sedikit melebihi garis bibir asli. Aplikasikan lipstik dan agar terlihat lebih natural. There you go!

Mudah, kan? Selain itu, jaga pola makan B’timers dan perbanyak minum air putih untuk menghindar bibir menjadi kering!

Share This Article