Ingin Gigi Putih Cemerlang Tanpa Bahan Kimia? Bisa! | Breaktime
Ingin Gigi Putih Cemerlang Tanpa Bahan Kimia? Bisa!
11.09.2015

Tersenyum pada diri sendiri, orang lain, dan dunia akan membuat hari B’timers jadi lebih menyenangkan. Sebuah senyuman juga bisa mengubah suasana hati Anda seketika. Namun bagaimana bisa Andda tersenyum lepas jika merasa tidak percaya diri dengan warna gigi yang berubah kekuningan? Mau tahu cara alami agar gigi selalu putih cemerlang? Intip tips berikut ini!

Sikat gigi secara teratur

Jangan lupa sikat gigi!
Jangan lupa sikat gigi!

Apapun yang Anda lakukan hari ini dan seletih apapun Anda, pastikan rutin menyikat gigi tanpa terkecuali. Pilih pasta gigi yang sesuai dengan kebutuhan, terutama untuk pemilik gigi sensitif.

Lakukan treatment dengan kulit jeruk

Kulit jeruk kaya manfaat
Kulit jeruk kaya manfaat

Mudah dan praktis, jangan buang kulit jeruk yang sudah Anda kupas tapi gunakan untuk memutihkan gigi. Usapkan bagian dalam kulit jeruk pada gigi, kemudian bersihkan mulut Anda dengan cara berkumur seperti biasa. 

Selain itu, B’timers bisa mencampurnya dengan beberapa lembar daun salam yang sudah dicuci dan dibersihkan. Hancurkan kulit jeruk dan daun salam hingga halus lalu gunakan sebagai pasta gigi setiap hari. Jika dilakukan secara rutin, gigi putih cemerlang akan jadi milik Anda.

Perpaduan lemon dan garam bikin gigi cemerlang
Perpaduan lemon dan garam bikin gigi cemerlang

Membunuh bakteri sekaligus menyegarkan mulut bisa dilakukan dengan cara alami ini. Siapkan satu buah lemon, peras airnya dan campur dengan 1 sendok teh garam, gunakan campuran tersebut untuk berkumur.

Manfaatkan khasiat stroberi

Stroberi, si kecil yang ampuh putihkan gigi
Stroberi, si kecil yang ampuh putihkan gigi

Cara mudah dan ‘enak’ untuk memutihkan gigi adalah dengan rajin mengonsumsi stroberi yang kaya vitamin C dan bisa mencerahkan warna gigi. Selain itu B’timers bisa mencampurnya dengan baking soda lalu oleskan secara merata pada gigi dan diamkan sekitar 15 hingga 20 menit. Lakukan treatment ini 2 bulan sekali karena jika terlalu sering akan menyebabkan abrasive pada gigi.

Bagaimana, tergoda mencoba cara-cara tersebut untuk dapatkan gigi putih bersinar?

Share This Article