Ingin Bibir Tampak Full dan Seksi? Ini Tipsnya! | Breaktime
Ingin Bibir Tampak Full dan Seksi? Ini Tipsnya!
11.05.2015

Yes Ladies, kita memang hidup dengan makeup. Terutama saat harus melakukan aktivitas di luar rumah, seperti bekerja, pergi ke kampus, atau menghadiri acara penting. Se-simple apapun make up yang B’timers pilih, kita memang tak bisa lepas darinya, bukan? Entah itu make up komplit yang terlihat fabulous, atau basic make up seperti bedak dan lipstik saja.

Well, bicara soal lipstik, kosmetik yang satu ini merupakan pemulas bibir agar terlihat manis atau seksi. But, kita juga bisa lho, gunakan trik-trik yang membuat bibir terlihat penuh. Jadikan bibir makin seksi lewat tips berikut, B’timers!

Bersihkan bibir yang kering dan pecah-pecah

Bibir kering dan pecah-pecah kurang bisa memantulkan cahaya, ini membuat bibir terlihat lebih tipis dan kusam. Cara paling mudah adalah menggosok lembut bibir dengan sikat gigi yang halus setiap hari. Bonusnya, ini sekaligus melancarkan sirkulasi, membuat bibir terlihat lebih cerah tanpa makeup.

Hindari lipstik berwarna gelap

Khawatir bibir terlalu tipis? Anda bisa menghindari lipstik dengan warna yang lebih gelap. Selain pengaplikasiannya lebih tricky, warna yang gelap akan membuat appearance mulut terlihat lebih flat, dan bukannya terlihat penuh.

Gunakan lip liner untuk kesan nude

Inilah rahasia “tried and true” yang menjadi favorit para makeup artist. Caranya dengan mengaplikasikan lip liner pada garis bibir sebelum memoleskan lipstik. Ini tak hanya dapat membuat warna bibir merata, tetapi juga menciptakan base yang lebih besar untuk lipstik.

Pakai lip gloss agar bibir berkilau

Masih ingat dengan lip gloss peachy warna pink yang biasa Anda pakai waktu masih SMA? It never gets old! Lip gloss dapat membuat bibir berkilau, serta memberi kesan bibir terlihat penuh dengan sentuhan ilusi hyper hydration-nya.

Ingin Bibir Tampak Full dan Seksi? Ini Tipsnya! | Breaktime
Special effect bakal bikin bibir terlihat penuh

Berikan efek spesial untuk bibir

Ingin coba makeup move dengan level berbeda? Pakai lipstik atau lip gloss dengan warna lebih gelap pada bagian tengah bibir sepanjang garis dalam bibir, lalu gunakan warna yang lebih terang pada bagian bibir yang lebih luar. Trik ini juga populer digunakan wanita Korea. Well B’timers, which trick suits your style?

Share This Article