Ikuti Kelembutan Trend Nail Art Pom-Pom, Ladies! | Breaktime
Ikuti Kelembutan Trend Nail Art Pom-Pom, Ladies!
12.03.2016

Setelah nail-art bulu yang menghebohkan runway beberapa waktu lalu, lagi-lagi tren nail art kembali dihebohkan masih dengan hal yang berbulu. Pom-pom nail art menjadi salah satu yang menghebohkan dunia maya akhir-akhir ini. Hmm.. Seperti apa, ya, B’timers?

Quirky pom pom nail art

Entah apa yang dipikirkan oleh para desainer di balik penemuan pom pom nail art. Banyak yang berpendapat aneh melihat bulatan bulu menempel di ujung kuku. B’timers pasti juga awalnya berpikir bagaimana mereka mencuci tangan, bagaimana jika tertelan, dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Hampir sama anehnya dengan tren nail art bulu.

Ikuti Kelembutan Trend Nail Art Pom-Pom, Ladies! | Breaktime
Lucunya bulu-bulu bulat menempel di kuku Anda

Namun banyak pula yang menganggap tren pom pom nail art satu ini layak untuk dicoba. Desainnya yang sederhana dan terlihat lucu di jari jemari B’timers membuat banyak yang tertarik menjajal tren satu ini. Hanya dengan menambahkan pom pom bulu dengan warna-warna eksentrik kuku Anda sudah menjadi pusat perhatian khalayak umum.

Ikuti Kelembutan Trend Nail Art Pom-Pom, Ladies! | Breaktime
Sederhana namun tetap menarik perhatian

Ukuran pom-pom pun sangat beragam yang tersedia di pasaran untuk ditempelkan di kuku. Mulai dari pom pom kecil berdiameter 0,5 cm atau kurang dari itu hingga yang sangat besar hingga menutup seluruh kuku Anda siap untuk menjadi hiasan indah kuku-kuku Anda. B’timers tinggal memilih saja pom pom seperti apa yang cocok dengan selera Anda.

Ikuti Kelembutan Trend Nail Art Pom-Pom, Ladies! | Breaktime
Ketika Anda bingung tentang warna cat kuku, tempelkan saja pompom ukuran besar

Wanna try some, Ladies?

Mudah saja sebenarnya menyiapkan kuku-kuku Anda dihiasi pom-pom. B’timers cukup menyiapkan base coat, cat kuku berbagai warna, top coat, lem kuku, dan pom-pom berbagai warna sesuai selera Anda. Lapisi seluruh kuku dengan base coat, baru masuk mewarnai kuku dengan cat kuku sesuai dengan warna dan desain favorit Anda.

Ikuti Kelembutan Trend Nail Art Pom-Pom, Ladies! | Breaktime
Desain yang mudah dan tidak butuh waktu untuk dicoba

Setelah kering, lapisi dengan top coat. Oleskan terlebih dahulu lem kuku di bagian kutikula, kemudian dengan menggunakan penjepit, tempelkan pom pom ke atas kuku yang sudah terpoles lem kuku. Tekan selama beberapa detik agar menempel kuat di kuku Anda. Voila.. Kuku B’timers sudah terhias cantik dengan pom-pom penuh keceriaan.

Untuk tutorial lengkap dan jelasnya, B’timers dapat melihat video berikut ini:

Meskipun terlihat aneh tapi tren ini bisa di bilang ‘worth to try’. Pembuatnya pun tidak susah, hanya membutuhkan kreativitas lebih untuk memadu padankan warna cat kuku dengan pom pom. Jadi, siap untuk meramaikan tren pom pom nail art ini, B’timers? (ft)

Share This Article