Ikon Fashion Dunia Beri Inspirasi Wanita Muslim! | Breaktime
Ikon Fashion Dunia Beri Inspirasi Wanita Muslim!
09.04.2017

Dengan semakin banyaknya nama-nama wanita muslim yang membuktikan kemampuannya di dunia fashion, mereka akhirnya sanggup mendapatkan pengakuan di mata dunia, B’timers. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan satu ini dapat Anda buktikan selama New York fashion week dimana tak sedikit wanita muslim menunjukkan bakat dan keahliannya kepada seluruh dunia.

Tidak ingin kalah dengan bidang lainnya, Halima Aden, salah seorang model profesional menunjukkan bahwa wanita muslim juga memiliki gaya busana yang bisa diterima. Sebagai wanita muslim di zaman modern, kita harus berani menunjukkan keberanian bediri di depan panggung. Nah, di bawah ini para wanita muslim berikan bocoran inspirasi gaya busana yang mereka dapatkan, B’timers!

Baca juga: TEMUKAN GAYA RAMBUT YANG BUAT WAJAH MAKIN CANTIK

Anum Tariq, seorang fashion ilustrator, mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapatkan inspirasi dari Princess Deena Aljuhani Abdulaziz, yaitu putri Kerajaan Saudi yang sekaligus menjadi editor-in-chief pertama di Vogue Saudi. Fashion merupakan sifat kedua dari wanitamenawan  tersebut. Beliau sanggup menunjukkan tampilan yang glamor, elegan sekaligus dinamis. Tak ketinggalan Emmanuelle Alt, editor-in-chief dari Vogue Paris dengan gaya busana dari kulit yang kebanyakan berwarna hitam.

Ikon Fashion Dunia Beri Inspirasi Wanita Muslim! | Breaktime
Gaya simple, namun tetap modern. Photo by Allure

Arshiya Kherani telah mengikuti gaya busana dari Dina Tokio selama bertahun-tahun. Kegemarannya di dalam penggunaan warna-warna serta pola yang berani memang tampaknya lebih sempurna pada saat dipasangkan dengan kerudung berwarna hitam. Namun Kherani mengungkapkan dirinya menjadi lebih berani menggunakan warna lain untuk perpaduannya.

Baca juga:TREND BARU GEMERLAP GLITTER BERSENI TINGGI

Menjadi inspirasi oleh banyak blogger kecantikan, gaya busana dan make up dari Aaliyah banyak ditiru, lho, B’timers. Selain memang menunjukkan kesan yang sangat feminine, Aaliyah pun selalu mengenakan make up terbaik. Terkadang gayanya yang sedikit tomboy pun menjadi kiblat dari dunia fashion.

Ikon Fashion Dunia Beri Inspirasi Wanita Muslim! | Breaktime
Terinspirasi dari gaya Iran abad 19. Photo by Allure

Gaya busana yang dituangkan oleh Olivia Palermo menunjukkan kesan nan klasik sekaligus eclectic. Dan tambahan sedikit twist pada sebagian potongan, memberikan sentuhan unik, tetapi menawan, B’timers. Gaya fashion dari tahun 40-an yang didapatkan dari Victoria Beckham dengan celana wide-leg maupun rok panjang dan gaun menjadikan pilihan busana wanita muslim tak kalah glamor dan feminine.

Baca juga: ESTETIKA TINGGI TREND HIDDEN RAINBOW ROOTS

Dunia perfilman Hollywood maupun Bollywood tak ketinggalan memberikan inspirasi untuk gaya busana bagi para wanita muslim, lho, B’timers. Mulai dari gaya berbusana Alicia Silvesterstone yang dapat Anda saksikan di dalam Clueless, hingga haya Kareena Kapoor dari film Kabhi Kushi Kabhi Gham, memberikan inspirasi yang sanggup menggambarkan rasa percaya diri seorang wanita.

Ikon Fashion Dunia Beri Inspirasi Wanita Muslim! | Breaktime
Inspirasi busana dari Olivia Palermo. Photo by Allure

Jika Anda menginginkan tampilan a la bohemian dengan sentuhan yang chic sekaligus aspiratif, semua ini dapat Anda tiru dari gaya berbusana the Olsen Twins, B’timers. KGadis kembar tersebut cenderung mengenakan pilihan fashion yang kaya akan tekstur dengan proporsi yang unik. Gaya dengan potongan vintage masih dapat Anda gunakan untuk menyegarkan gaya fashion terbaru, B’timers.

Seorang blogger alas Inggris, Sagal Ibrahim Shire pun tak kalah menginspirasi untuk gaya busama kaum wanita muslim, lho, B’timers. Gayanya yang kaya akan sentuhan a la Afrika menambahkan cahaya unik dengan cara yang menarik.

Dengan menjunjung tinggi semangat pemberdayaan satu sama lain, kaum wanita muslim yang dinamis yang bekerja di bidang kecantikan dan fashion juga dapat menunjukkan jati diri mereka sebagai karakter yang penuh dengan inspirasi. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjadi ikon fashion, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE