Hapus Kuteks dengan Bahan Alami yang Mudah Didapat Ini | Breaktime
Hapus Kuteks dengan Bahan Alami yang Mudah Didapat Ini
02.06.2018

Biasanya, menghapus kuteks pada kuku menggunakan cairan khusus penghapus kuteks yang mengandung alkohol. Tapi, kadang cairan penghapus kuteks yang kita punya, habis dan belum sempat membelinya. Nah, jika hal itu terjadi, kamu gak perlu panik nih girls! Dengan bahan alami ini, kamu juga bisa dengan mudah menghapus kuteksmu. Yuk langsung cekidot aja.

1. Air panas

Air panas bisa digunakan untuk melonggarkan lapisan pada kuteks sehingga kuteks akan lebih mudah dibersihkan setelah jari-jari kuku direndam beberapa saat di air panas.

2. Air cuka

Air cuka juga dapat melonggarkan lapisan pada kuteksmu. Kandungan asam dalam cuka ternyata yng menjadi penyebabnya. Seperti pada air panas, kamu rendamkan jari kuku dalam air cuka beberapa saat agar dapat menghapus kuteks.

3. Perasan air lemon

Kandungan asam yang ada dalam perasan air lemon juga sama seperti cuka yang dapat menghapus kuteks di kukumu. Peras leman hingga air perasaan bisa untuk merendam jari kukumu ya!

4. Perasan air jeruk nipis

Gak semua orang menyimpan lemon di rumah dan harga lemon memang cukup mahal. Eits jangan khawatir, selain lemon, kamu juga bisa menggunakan jeruk nipis yang mempunyai kandungan asam sama seperti leman untuk membuat air perasan. Sama seperti lemon, air perasan jeruk nipis bisa kamu gunakan untuk meremdam jari kuku agar terhapus kuteksmu.

5. Campuran pasta gigi dan soda kue

Campuran pasta gigi dan soda kue juga dapat menghapus kuteks. Caranya dengan menggosok campuran ini dengan sikat gigi bekas pakai.

Nah, dengan bahan alami ini, kamu jadi gak bingung kalo cairan penghapus kuteksmu habisa dan kamu perlu menghapus kuteks. Pilih aja bahan yang ada di rumah, jadi kamu gak perlu keluar rumah untuk membelinya dulu.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE