Fenty Beauty Sukses Bahagiakan Wanita Di Dunia | Breaktime
Fenty Beauty Sukses Bahagiakan Wanita Di Dunia
15.09.2017

Tepat pada hari Jumat (8/9) minggu lalu, Rihanna resmi merilis koleksi Fenty Beauty setelah membuat para penggemarnya menunggu cukup lama. Fenty Beauty adalah brand makeup keluaran penyanyi yang akrab disapa Riri ini. Fenty Beauty hadir dengan enam jenis produk makeup yang bisa juga jadi koleksi B’timers di rumah. Tersedia produk makeup mulai dari foundation, highlighter, concealer, face primer, lipstik, hingga paper oil.

Peluncuran produk makeup ini ditandai dengan video yang di-posting oleh Riri di akun Twitternya. Video tersebut menampilkan beberapa model yang menghiasi wajah mereka dengan produk Fenty Beauty. Video tersebut menunjukkan konsep glittery 90s vibe pada produk makeup ini. Brand new makeup karya Rihanna ini benar-benar akan membuat Anda bersinar seperti sang bintang. Banyak hal yang harus diulas dari produk baru ini dan apakah mereka worth it untuk menjadi koleksi kita di rumah?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Bahan Alami

Fenty Beauty makeup line memiliki keunggulan yang jarang dimiliki oleh makeup line lainnya. Hal ini pun menjadi kebahagian bagi setiap wanita pastinya. Yap, Rihanna dianggap sangat mengerti dengan kebutuhan perempuan di dunia. Fenty Beauty hadir dengan salah satu produk foundation-nya. Yang menarik adalah foundation ini hadir dalam 40 shades. B’timers dengan skin tone apapun bisa menemukan foundation yang tepat dari Fenty Beauty.

Hal lain yang menjadi sorotan dari makeup line Rihanna ini adalah dari segi packaging. Sekilas, siapapun yang melihat akan beranggapan bahwa Fenty Beauty sangat mirip dengan KKW yang merupakan makeup line milik Kim Kardashian. Dilihat dari pemilihan warna packaging, bentuk, dan jenis produk. Mungkin itu bukan suatu kebetulan dan keduanya hanya ingin menonjolkan feminitas perempuan.

Fenty Beauty hadir dengan koleksi pertamanya, yaitu primer. Pro Filt’r Instant Retouch Primer dijual seharga $32 USD atau setara dengan IDR 320.000. Aroma yang diberikan ketika pertama membuka primer ini cukup menyenangkan. 

Fenty Beauty Sukses Bahagiakan Wanita Di Dunia | Breaktime
Fenty Beauty by Rihanna
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Tetap Cantik Sesuai Dengan Usia & Pekerjaan

Selanjutnya adalah Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation yang dijual dengan harga $34 USD atau setara dengan IDR 340.000. Anda bisa memilih foundation dengan shade yang sesuai skin tone. Ketika disapukan, foundation koleksi Fenty Beauty ini menghasilkan riasan yang pretty well dan terlihat sangat natural dengan catatan Anda memilih shade yang tepat.

Koleksi yang cukup menarik perhatian adalah satu set Match Stix Trio Light yang dijual dengan harga $54 USD atau setara dengan IDR 540.000. Ini adalah satu paket concealer, contout, dan highlighter dengan desain magnetik yang membuat ketiganya bisa menjadi satu. Hanya saja, koleksi yang satu ini sedikit mengecewakan. Entah apa alasannya, yang jelas isi tabungnya tidak sesuai dengan ekspektasi, karena bisa dibilang sangat sedikit. Terlebih lagi harganya dipatok cukup mahal.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Trik Anti Rewel Buat Buah Hati Tetap Stylish

Tak hanya itu, ada juga Match Shimmer Stix Chilli Mango, Killawatt Freestyle Highlighter dalam berbagai pilihan, dan juga lipgloss. Untuk blush kualitas yang diberikan cukup baik. Freestyle highlighter juga better jika dibandingkan dengan Match Stix Trio Light. Sedangkan lip gloss-nya mungkin tidak ada yang terlalu spesial dan tidak terlalu menonjol.

Ladies bisa cari tahu review lengkapnya dari salah satu beauty blogger internasional Tina Yong di channel Youtube-nya. Overall, koleksi makeup Fenty Beauty ini memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Semua tergantung dengan persepsi masing-masing, sih. But, this makeup line is worth it enough to buy. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE