Fakta Unik Catok Rambut , Ternyata Banyak, Lho! | Breaktime
Fakta Unik Catok Rambut Tidak Cuma Dipakai Begitu Saja, Lho!
09.02.2016

Selama B’timers kenal, catok rambut hanya berfungsi untuk meluruskan rambut. Anda tidak salah, kok, B’timers, tapi ternyata catokan rambut bisa lebih dari sekedar itu saja lho. Hanya dengan satu catok rambut saja, Anda bisa melakukan lima sulap mempercantik tampilan. Check this out, Ladies!

Wavy hair

Selain meluruskan rambut, B’timers bisa mendapatkan rambut yang bergelombang dengan menggunakan catokan. Ambil ujung rambut lalu buat bentuk ‘S’ melingkari catokan Anda, ulangi hingga seluruh rambut menjadi bergelombang.

Get curly hair

B’timers bisa juga mendapatkan rambut keriting hanya dari catokan saja. Bagi rambut menjadi beberapa bagian dan balik rambut sesuai dengan catokan Anda. Lalu tarik catokan hingga ke ujung rambut, maka rambut Anda akan menjadi lebih keriting. Untuk lebih lengkapnya cek video di bawah ini:

Boost your hair volume

Jika catokan terkenal untuk menipiskan rambut, ternyata bisa digunakan untuk menambahkan volume rambut Anda. B’timers tidak perlu mem-blow dry dengan menggunakan hair dryer, Anda cukup memanasakan rambut sebentar dan menyisirnya. Anda bisa mempelajari tutorial lengkapnya di video ini:

Smooth your collar

B’timers sering kesal dengan bagian kerah kemeja Anda kusut akibat tumpukan padahal sudah disetrika beberapa hari yang lalu? Anda cukup memanaskan kerah kemeja Anda dengan menggunakan catokan. Voila, kerah kemeja Anda kembali rapi seperti sedia kala.

Slimming your makeup bag

Isi yang banyak membuat tas makeup Anda mengembang tidak beraturan. Untuk merampingkan tas makeup Anda, B’timers bisa memindahkan makeup dari wadahnya dan menempelkannya di makeup palette. Cara memindahkannya pun bisa dengan bantuan catokan rambut, lho! Cek video di bawah ini untuk cara lengkapnya:

Siapa sangka hanya dengan catok rambut, B’timers bisa menggunakannya untuk berbagai hal? Semoga bermanfaat, B’timers! (ft)

Share This Article