DIY Aksesori Barbie Mudah untuk Buah Hati Anda
DIY Aksesori Barbie Mudah untuk Buah Hati Anda
10.03.2016

Siapa yang tidak menyukai Barbie? Boneka cantik dengan beragam warna rambut, usia, dan pekerjaan ini tidak hanya gemar dimainkan untuk anak kecil saja. Orang dewasa pun banyak pula yang jatuh hati dengan boneka satu ini. Sayangnya memiliki aksesori Barbie bukanlah hal yang mudah dan murah untuk dipenuhi. Bagi B’timers yang gemar mengoleksi Barbie atau memiliki buah hati dengan Barbie sebagai boneka kesayangannya, tidak ada salahnya membuat sendiri aksesori Barbie mudah berikut ini.

Barbie purse

Contek desain dari tas branded untuk menunjang penampilan Barbie Anda
Contek desain dari tas branded untuk menunjang penampilan Barbie Anda

B’timers sediakan binder clip, spray paint, isolasi dengan beragam motif, lem, dan rantai kecil sebagai tali tas. Lepas penjepit besi binder clip dan warnai bagian hitam dengan warna kesukaan Anda. Lalu lapisi dengan kain bermotif atau tempelkan isolasi beragam motif untuk memberikan corak tas. Terakhir tempelkan rantai hingga membentuk tali tas. Tas Barbie Anda siap untuk dipamerkan.

Suitcase

Tidak perlu mahal untuk koper jalan-jalan Barbie, bukan?
Tidak perlu mahal untuk koper jalan-jalan Barbie, bukan?

Barbie Anda gemar untuk bepergian? Membuatkannya koper cantik tentu menjadi solusi untuknya. Siapkan soap holder, kancing dan penjepit kertas. Tempelkan kancing sebagai roda koper dan gagang penjepit kertas berwarna silver untuk pegangan tas koper Barbie Anda. B’timers dapat menempelkan stiker lucu untuk menghias koper Barbie Anda.

Clothes hanger

Tiga langkah mudah memiliki gantungan baju Barbie sendiri
Tiga langkah mudah memiliki gantungan baju Barbie sendiri

B’timers gemar mengoleksi baju Barbie, tetapi bingung untuk menyimpannya dengan rapi? Daripada dilipat, buatkan clothes hanger Barbie dari penjepit kertas. Pilih penjepit kertas yang paling besar agar memuat menggantung baju Barbie. Gunakan tang untuk membengkokkan dan memotong penjepit hingga menjadi clothes hanger impian Anda.

Comfy bed

:

Untuk membuat kasur nyaman Barbie, B’timers cukup menyediakan kotak sepatu yang sudah tidak terpakai atau kotak tisu Anda. Gunting dan balik kotak tisu lalu tata dengan rapi lengkap dengan selimut ataupun bantal Barbie. Anda juga dapat menghiasnya dengan isolasi beragam motif untuk memberikan sentuhan cantik pada kasur boneka Anda.

Bookshelf

B’timers yang gemar membaca tentunya tidak ingin Barbie Anda tidak memiliki rak buku. Buat sendiri rak buku untuk Barbie dengan menggunakan kardus kecil dan double tape. Siapkan pula kertas warna warni atau spidol untuk menghias rak buku Barbie Anda. Gunting dan susun dengan rapi agar Barbie Anda nyaman menyimpan buku-buku kesayangannya.

Siapa bilang aksesori Barbie hanya bisa dimiliki dengan cara membeli di toko mainan? Membuat sendiri aksesori Barbie tentu dapat melatih kreativitas B’timers dan buah hati. Anda juga dapat menyesuaikan motif maupun warna aksesori sesuai dengan selera Anda. Selamat mencoba! (ft)

Share This Article