Yuk Coba Nail Art Motif Heart Ombré yang Manis! | Breaktime
Coba Sendiri Nail Art Motif Heart Ombré yang Manis
03.01.2016

Jelang akhir tahun dan segera menyambut awal tahun yang baru, habiskan hari-hari B’timers dengan cerah ceria. Salah satunya adalah dengan kuku yang warna-warni lewat sentuhan nail art. Nah, kali ini Anda bisa coba sendiri di rumah, lho. Nail art dengan motif heart ombré ini diperkenalkan oleh nail artist Holly Falcone.
Dengan teliti, lakukan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan hasil yang flawless dan cantik:

Yuk Coba Nail Art Motif Heart Ombré yang Manis! | Breaktime
Langkah-langkah nail art bermotif heart ombré

1 Persiapan dan mengecat kuku

Setelah merapikan kutikula kuku, aplikasikan base coat pada kuku Anda. Kemudian, sapukan kuteks warna pink pucat yang creamy sebanyak dua kali, biarkan hingga benar-benar kering. Anda bisa memilih cat kuku yang paling Anda sukai.

2 Buat bentuk separuh lengkungan hati

Gunakan dua stiker berbentuk lingkaran, tempelkan keduanya pada kuku dengan posisi bersebelahan. Ini akan menciptakan bentuk hati, terutama dua lengkungan di bagian atas.

3 Aplikasikan cat kuku pada stiker

Anda bisa gunakan cat kuku berwarna pink permen karet, aplikasikan pada stiker yang menempel di ujung kuku. Lepaskan stiker saat cat kuku masih dalam proses mengering, sebab jika stiker terlambat dilepas, akan terlihat sisa lem stiker menempel pada kuku.

4 Lanjutkan dengan efek Ombré

Setelah cat kuku berwarna pink benar-benar kering, ulangi langkah kedua, sapukan kembali lapisan berikutnya lebih dekat dengan ujung kuku Anda. Lalu, aplikasikan warna merah terang pada ujung kuku dan lepaskan stiker sebelum cat kuku mengering.
Jika semua sudah selesai, langkah terakhir adalah memulaskan top coat untuk menjaga lapisan kuteks kuteks Anda agar tetap awet. Anda akan melihat perpaduan warna yang sangat lembut, manis dan feminin. Simple namun catchy, warna Ombré yang bergradasi akan terlihat sangat cantik di kuku indah Anda.
Nail art yang satu ini juga sangat cocok untuk semua momen dan suasana, sebab warnanya yang cerah namun tak mencolok. Tampil semakin percaya percaya diri dengan nail art bermotif heart Ombré untuk nikmati akhir tahun B’timers. (md)

Share This Article