Cat Kuku Baru dari KFC Ini Bisa Dimakan, Wow! | Breaktime
Cat Kuku Baru dari KFC Ini Bisa Dimakan, Wow!
08.05.2016

Pada hari Kamis kemarin, KFC di Hong Kong sukses membuat kehebohan dengan meluncurkan koleksi limited edition yaitu cat kuku yang memiliki rasa seperti ayam goreng. Wow. B’timers bisa bayangkan cat kuku dengan rasa gurih dan kaya rempah seperti fried chicken-nya KFC? Seperti dilansir Racked, KFC Hong Kong mengungkapkan alasan di balik peluncuran koleksi cat kuku KFC ini.

Mereka meluncurkan koleksi cat kuku yang bernama “Finger Lickin’ Good Edible Nail Polish”, dengan variasi warna cokelat dan merah. Cat kuku ini dibuat sebagai tribute untuk slogan “It’s Finger Lickin’ Good” KFC dan rasanya terinspirasi dari resep KFC Original dan Hot & Spicy.

Cat Kuku Baru dari KFC Ini Bisa Dimakan, Wow! | Breaktime
Koleksi cat kuku KFC “It’s Finger Lickin’ Good”

Menurut Adweek, Oglivy & Mather berkolaborasi dengan “ahli teknologi makanan” di McCormick, perusahaan bumbu yang menyediakan11 jenis rempah dan bumbu” rahasia untuk resep original yang kemudian diaplikasikan ke dalam cat kuku KFC tersebut.

“Untuk menggunakannya, Anda cukup mengaplikasikannya seperti cat kuku biasa, tunggu kering, dan jilatlah, berulang kali,” kata Oglivy & Mather. Bisa B’timers bayangkan kelezatan cat kuku yang cantik ini? Untuk hasil akhirnya, tampilan cat kuku ini mengkilat namun tetap simple. Dengan terobosan yang inovatif ini, KFC memasarkan produk baru yang benar-benar unik.

Creative director Oglivy, John Koay, mengatakan bahwa campaign ini didesain untuk menarik minat customer dengan memberikan sesuatu yang benar-benar di luar lini produk food & beverage KFC, khususnya di Hong Kong. Cat kuku KFC ini tersedia dan bisa didapatkan di Hong Kong, dan hanya satu cat kuku yang akan diproduksi secara massal, tergantung dari voting customer, mana yang paling menjadi favorit. Kalau B’timers, berminat pakai cat kuku “lezat” ini? (md)

Share This Article

Tagging: