Cara Terbaik untuk Mencegah Jerawat Datang Lagi! | Breaktime
Cara Terbaik untuk Mencegah Jerawat Datang Lagi!
16.06.2017

Anda merasa sangat menderita karena jerawat yang bermunculan di wajah, B’timers? Well, Anda tidak sendirian, kok. Mungkin Anda sudah begitu putus asa karena telah menghabiskan cukup banyak biaya untuk krim anti jerawat dan juga gel perawatan kulit yang menawarkan janji dapat membantu di dalam membersihkan kulit Anda dari jerawat yang membandel, B’timers.

Dan itu adalah kabar buruknya, B’timers. Anda mungkin telah menghamburkan uang karena sama sekali tak mendapatkan hasil dari produk-produk kecantikan tersebut. Namun jangan khawatir, karena masih ada begitu banyak cara untuk mengatasi jerawat membandel, di mana Anda bahkan tak membutuhkan sepeser uang sedikitpun, lho. Di bawah ini adalah cara terbaik untuk mencegah jerawat datang kembali!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intip Bocoran Wanita Ini untuk Pilih Foundation!

Riasan yang Anda gunakan sebenarnya memiliki pengaruh yang sangat besar dalam pertumbuhan dari jerawat di wajah Anda, lho, B’timers. Jika Anda memang memiliki jenis kulit yang rentan terhadap bintik menjengkelkan tersebut, sebaiknya cari produk kecantikan yang mengandung bahan non-comedogenic pada label kemasannya. Produk ini tak akan menyumbat pori yang menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Cara Terbaik untuk Mencegah Jerawat Datang Lagi! | Breaktime
Rutinlah mengganti dan mencuci sarung bantal Anda

Lupakanlah sebotol krim pencegah tumbuhnya jerawat yang berharga sekitar ratusan ribu rupian, deh, B’timers. Cara terbaik untuk membantu mencegah pertumbuhan dari jerawat adalah dengan mengganti sarung bantal Anda secara rutin. Sangat disarankan untuk setidaknya mengganti sarung bantal dan juga seprei setiap seminggu sekali. Kotoran yang menumpuk bisa menjadi penyebab tumbunhya jerawat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menakjubkan! Kelapa Bisa Jadi Beauty Magic Anda!

Meskipun Anda menggunakan produk kecantikan yang telah disarankan untuk jenis kulit berjerawat, ada baiknya jangan pernah Anda lupakan pentingnya mengaplikasikan pelembab pada wajah sebelum mulai mengaplikasikan makeup lainnya, B’timers. Menjaga kelembaban wajah menjadi satu komponen utama yang tak boleh dilupakan. Ini karena biasnaya produk kecantikan mengandung bahan yang bikin kering.

Cara Terbaik untuk Mencegah Jerawat Datang Lagi! | Breaktime
Bahkan kaum pria pun wajib menggunakan pelembab, lho

Pernahkah Anda memperhatikan jika sebenarnya bahan yang ada di dalam shampo yang Anda pakai ini bisa menjadi satu penyebab utama dari kemunculan jerawat yang tak henti-hentinya, B’timers? Nah, itu sebabnya untuk mencegah jerawat, Anda dapat mulai memperhatikan shampo yang Anda gunakan saat ini, B’timers. Ketahuilah bahwa shampo bisa mengiritasi kulit dan menyebabkan meningkatnya jerawat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Muka Berjerawat? Ini Tips Kecantikan untuk Anda!

Anda mungkin memperhatikan bahwa orang yang sering menyentuh wajah mereka biasanya cenderung jauh lebih rentan terhadap jerawat, lho, B’timers. Hal tersebut dikarenakan minyak serta kotoran yang ada di tangan Anda akan berpindah ke wajah. Dan hal itu dapat memperburuk masalah kulit wajah kita, lho. Terlebih jika Anda bekerja dengan komputer maupun gadget lainnya yang mengandung bakteri.

Dan sama saja seperti shampo yang Anda gunakan yang mungkin menjadi satu penyebab Anda memiliki jerawat pada wajah, B’timers. Detergen yang Anda gunakan juga sangat mungkin mejadi penyebab dari meningkatnya pertumbuhan jerawat pada kulit wajah hingga area tubuh lainnya, lho. Kebanyakan bahan sabun yang kita gunakan mengandung bahan kimia dan sabun yang bisa memperburuk kondisi kulit.

Tips untuk mencegah jerawat selanjutnya adalah dengan cara memilih produk makeup yang ringan dan tak berisiko dalam menutup pori kulit wajah hingga menyebabkan tumbuhnya jerawat pada kulit wajah Anda, B’timers. Sangat disarankan untuk sebaiknya tak menggunakan makeup sama sekali, namun jika Anda memang dituntut untuk menggunakan makeup, sebaiknya tambahkan setetes pelembab alami. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE