Cara Cepat Pakai Liquid Foundation dengan Brush | Breaktime
Cara Cepat Memakai Liquid Foundation dengan Brush
26.10.2016

Menggunakan make up harus melakukan beberapa tahapan. Salah satu tahap dasar dalam menggunakan make up adalah dengan mengaplikasikan foundation. Ada beberapa jenis foundation, antara lain padat, cair, dan bubuk. Nah, untuk mengaplikasikan foundation juga terdapat beberapa cara, antara lain dengan menggunakan jari, spons, atau kuas.

Kali ini, B’timers akan diinformasikan tentang bagaimana cara mengaplikasikan foundation cair dengan menggunakan kuas atau brush.

  • Pertama, Anda harus menyiapkan kuas dan foundation cair yang akan digunakan. Sebelumnya, Anda perlu mengetahui bahwa ada beberapa jenis kuas yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan foundation, yaitu regular flat foundation brush, buffing brush, dan feather brush.
  • Kemudian gunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit dan kondisi kulit Anda agar tampak flawless saat diaplikasikan pada wajah.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan meletakkan foundation pada tangan atau langsung meletakkannya pada bagian-bagian wajah Anda. Tetapi sebaiknya lakukan cara pertama dengan meletakkan foundation cair pada tangan.
Cara Cepat Pakai Liquid Foundation dengan Brush | Breaktime
Cara cepat mengaplikasikan foundation cair dengan brush
  • Lalu, gunakan brush yang telah Anda pilih untuk mengaplikasikan foundation. Buffing brush lebih mampu membuat foundation cair Anda merata dengan baik. Ambil sedikit demi sedikit foundation yang ada pada tangan Anda. Kemudian oleskan secara merata dengan teknik memutar dan menekan-nekannya sedikit.
  • Lakukan pada bagian pipi bawah, dagu, hidung, dan area dahi.
  • Lakukan terus hingga foundation cair telah rata pada seluruh bagian wajah Anda.
  • Cara ini sangat sederhana dan cepat untuk make up yang flawless dan natural.

Mudah, kan B’timers? Anda bisa melakukannya dengan cepat dan tetap cantik. Jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan brush yang Anda gunakan untuk mengaplikasikan foundation agar tidak terjadi infeksi pada wajah karena bakteri yang ditimbulkan kuas yang kotor. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE