Cara Ampuh Menipiskan Bibir Secara Alami | Breaktime
Cara Ampuh Menipiskan Bibir Secara Alami
14.01.2017

Kecantikan merupakan sesuatu yang sangat melekat bagi kaum wanita. Ukuran kecantikan setiap orang tentu berbeda-beda. Kebanyakan wanita yang bertubuh ideal, berkulit putih, dan berambut lurus adalah yang disebut dengan wanita cantik. Bagi yang terlahir dengan tubuh tersebut tentu sangat beruntung. Namun, bagi yang tidak? Kebanyakan wanita rela melakukan apa saja untuk dapat mencapainya.

Tidak hanya hal tersebut, bibir juga menjadi salah satu bagian tubuh yang tidak boleh dilewatkan oleh wanita. Banyak para wanita yang menganggap bahwa memiliki bibir yang tipis dan kecil adalah suatu keharus, walaupun ia terlahir dengan bibir yang tebal. Tak jarang mereka mencari-cari Cara Mengecilkan Bibir. Agar terlihat lebih cantik saja. Faktanya, banyak para wanita yang menipiskan bibir dengan cara operasi plastik. Tentu hal ini sangat tidak dianjurkan.

Cara Ampuh Menipiskan Bibir Secara Alami | Breaktime
Bibir tipis memang tampak lebih menarik

Selain operasi, sebenarnya Cara Mengecilkan Bibir sangatlah mudah. karena itulah, Anda jangan langsung buru-buru menggunakan metode operasi plastik. Anda dapat mengecilkan atau menipiskan bibir agar tampak lebih indah dengan cara herbal atau tradisional, dan tentu cara ini jauh lebih aman dan murah.

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui, memposisikan  bibir layaknya orang tersenyum ternyata dapat membuat bibir lebih kecil. Cobalah melakukan hal ini ditengah kesibukan harian Anda dan rasakan perubahannya. Selain tersenyum, mengompres bibir menggunakan es batu juga dapat membantu agar bibir nampak lebih kecil. Berbeda dengan tersenyum, cara ini sudah banyak dilakukan orang. cobalah untuk mengoleskan es batu berulang-ulang pada bibir setiap harinya. Ketika Anda mengoleskannya ada baiknya sambil dipijat secara perlahan karena hal tersebut dapat membantu mengecilkan otot pada bibir karena suhu dingin yang dipancarkan oleh es batu tersebut. agar Anda dapat melakukannya dengan durasi waktu sedikit lama maka gunakanlah sarung tangan agar tidak terlalu dingin.

Selain es batu, madu juga bermnafaat untuk mengecilkan bibir. Madu sudah terbukti secara ilmiah mememiliki banyak sekali kandungan didalamnya dan khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. madu dapat membuat bibir terlihat lebih kecil karena kandungan vitamindidalamnya yang mampu mengikis sel-sel kulit mati secara menyeluruh. Tanpa Anda sadari, sel kulit mati yang menumpuk pada bibir ini memang dapat membuat bibir lebih tebal. Cara menggunakan cara ini juga sangat simpel sekali, Anda tinggal mengoleskannya dan meratakannya. Namun, jangan kaget jika setelah beberapa hari menerapkan cara ini bibir Anda akan terkelupas. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, vitamin yang berada dalam madu memang berfungsi untuk mengis sel-sel kulit mati.

Cara terakhir untuk mengecilkan bibir adalah berhenti mengkonsumsi makanan pedas. Karena, makanan pedas justru akan membuat bibir semakin besar dan tebal saja. Bagi Anda para pecinta makanan pedas yang ingin mengecilkan bibir cobalah untuk mencari alternatif lain dengan menganti makan bercitarasa pedas tersebut.

Itulah beberapa cara Cara Mengecilkan Bibir yang tentu dapat Anda lakukan dengan mudah dirumah dan Anda dapat menghindari metode operasi plastik yang saat ini kerap dilakukan oleh masyarakat untuk mendapatkan tubuh ideal. Dengan cara herbal atau tradisional memang hasilnya tidak akan langsung nampak atau instan. Namun, dengan ketelatenan bibir Anda tentu dapat menjadi lebih kecil dan tipis. Lakukanlah secara rutin dirumah untuk mendapatkan hasil yang optimal.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE