Cantik Natural dengan Tips Make Up ala Lily Rose | Breaktime
Cantik Natural ala Lily Rose
23.07.2015

Wajah cantik Lily Rose Depp yang merupakan perpaduan dari ketampanan Johnny Depp dan keanggunan Vanessa Paradis, pertama kali tertangkap kamera oleh fotografer muda Dana Boulos dan Maggie Silverman. Memiliki kedua orang tua terkenal, wajah cantik dan penampilan yang bagus, tak heran jika popularitas Lily Rose juga terus menanjak. Nah, buat B’timers yang suka gaya make up natural, riasan a la Lili Rose ini patut dicoba!

Alis natural

Setelah merapikan alis, gunakan pensil untuk menggambar bentuk alis yang Anda inginkan. Setelah itu, sikat dengan kuas alis untuk membaurkan warna. Untuk mempertahanankan bentuk alis anda, semprot sedikit hair spray pada sikat, lalu aplikasikan pada bulu alis secara perlahan.

Mata bicara

Lily Rose memiliki mata yang selalu berbinar, ternyata rahasianya adalah pengggunaan blush on untuk pengganti eye shadow pada kelopak matanya. Cukup mudah dan praktis untuk diaplikasikan, bukan?

Cantik Natural dengan Tips Make Up ala Lily Rose
Tampil cantik natural di setiap kesempatan

Pipi merona

Cara berikut ini agak rumit tapi B’timers akan kagum dengan hasilnya. Pertama, oleskan tinted moisturizer secara merata lalu baurkan blush on yang berbentuk cream. Setelah itu, lapisi lagi dengan alas bedak yang biasa Anda gunakan. Terakhir, sapukan blush on yang berbentuk powder.

Bibir natural

Pilih warna lipstik natural mendekati warna bibir Anda. Cara mengggunakannya, bingkai bibir Anda dengan pensil bibir lalu aplikasikan lipstik seperti biasa. Supaya lebih tahan lama, tempelkan tisu ke bibir Anda dan bubuhkan sedikit bedak tabur lalu aplikasikan lipstik sekali lagi.

Cantik Natural dengan Tips Make Up ala Lily Rose
Potongan rambut clean bob, mempertegas bentuk wajah Lily Rose

Bulu mata lentik

Jepit bulu mata lalu lapisi dengan mascara. Celupkan sikat maskara pada bedak tabur dan sikatkan sekali lagi pada bulu mata untuk hasil yang lebih tahan lama.

Eyeliner memukau

Penggunaan eyeliner yang salah biasanya malah membuat tampilan mata tidak segar. Cara paling ampuh untuk mengatasinya adalah dengan mengoleskan pelembap khusus mata, kemudian gunakan blush on yang diaplikasikan menjadi eye shadow. Setelah itu, bingkai mata menggunakan eyeliner jenis pensil, lalu lapisi kembali dengan eyeliner cair.

Shading natural

Cara mudah untuk mengoreksi bentuk wajah dengan shading adalah menggunakan tinted moisturizer terlebih dahulu. Lapisi dengan shading, lalu samarkan menggunakan bedak tabur. 

B’timers siap tampil cantik natural seperti Lily Rose? Go ahead!

Share This Article