Cantik! Ini Aksesoris yang Terbuat dari Kancing! | Breaktime
Cantik! Ini Aksesoris yang Terbuat dari Kancing!
16.09.2016

Wah, pakaian berkancing yang tidak lagi terpakai sudah menumpuk dan siap dibuang. Eits, jangan buru-buru disingkirkan dulu, B’timers. Karena kancing-kancing usang juga bisa disulap jadi berbagai aksesoris lucu, lho. Mulai dari gelang hingga jam dinding. Dan berikut beberapa ide untuk kreasi yang terbuat dari kancing bekas yang bisa Anda coba di rumah, B’timers!

Cantik! Ini Aksesoris yang Terbuat dari Kancing! | Breaktime
Berikan gelang manis untuk sahabat tercinta, yuk!

Gelang kancing manis

Untuk aksesoris yang satu ini tak hanya cocok dikenakan Anda yang feminism, lho. Karena terbuat dari kancing, si tomboy pun bisa mengenakannya, B’timers. Malah dengan bahan yang tidak mahal ini, Anda bisa membuatkan sahabat gelang yang sama sebagai tanda kuatnya ikatan kalian, lho.

Jepit rambut cantik

Wanita mana yang tidak suka mengenakan jepit rambut untuk mempercantik penampilannya, B’timers? Nah, dengan aksesoris buatan sendiri satu ini, Anda tak perlu khawatir jika ada orang lain yang jepitnya menyamai Anda, kan? Serasikan jepit rambut dengan busana yang Anda kenakan, ya?

Cantik! Ini Aksesoris yang Terbuat dari Kancing! | Breaktime
Dengan tirai unik, rumah makin cantik, B’timers!

Tirai unik dari kancing

Bosan dengan tirai pembatas ruangan yang itu-itu saja, B’timers? Ini waktunya Anda menunjukkan sisi kreatif yang ada. Hanya dengan menggabungkan bermacam-macam kancing warna-warni, Anda sudah mendapatkan tirai lucu yang bisa mempercantik ruangan di rumah. Selain unik, juga lucu.

Sepatu mata kancing

Tak hanya sepatu kets, Anda juga bisa mengubah heels atau sepatu sandal menjadi barang yang lebih baidru dan lucu hanya dengan menambahkan kancing, B’timers. Dan selain ditempelkan kancing, Anda juga bisa menambahkan kancing dengan bentuk lain yang lucu agar sepatu makin kece.

Dan ternyata kancing bekas pun tidak harus menjadi sampah, kan, B’timers? Terlebih jika Anda bisa menggunakan kreativitas untuk menyulap kancing yang ada menjadi aksesoris unik yang menarik. (NO)

Share This Article