Bukti Awet Muda Dengan Drops of Youth | Breaktime
Bukti Awet Muda Dengan Drops of Youth
20.10.2017

Menjadi awet muda mungkin impian sebagian besar orang. Berbagai cara pun dilakukan. Tak sedikit yang menggunakan cara ektrim dengan melakukan operasi plastik, tanam benang, akupuntur, dan banyak teknik lainnya. Namun juga banyak yang memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mencegah wajah dari penuaan dini. Sebenarnya cara terbaik untuk merawat wajah awet muda adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Olahraga teratur, mengonsumsi makanan sehat, terhindar dari stres, tidur teratur, dan selalu berpikir positif.

Meski begitu, produk-produk kecantikan juga sangat berperan dalam usaha B’timers untuk terlihat awet muda. Beberapa produk selalu memberikan bahan-bahan terbaik untuk membuat kualitas yang baik. Siapa yang tak kenal dengan The Body Shop. Brand kecantikan yang satu ini sudah sangat fenomenal di kalangan kaum perempuan. The Body Shop punya satu produk yang mereka sebut dengan Drops of Youth.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kreativitas Makeup Destruction ala Nickole Hoang

Produk ini seolah memberi harapan baru bagi kaum wanita yang memang ingin menjaga wajah mereka dari keriput dan garis halus. Produk bertajuk Drops of Youth ini hadir dalam beberapa jenis. Ada Drops of Youth Concentrate yang ketika dipakai cepat meresap dan tidak lengket. Kulit juga tampak lebih halus, segar, dan kenyal. Pori-pori terlihat lebih kencang dan garis halus lebih rapi. Produk yang satu ini dijual seharga Rp 450 ribuan.

Selanjutnya adalah Drops of Youth Eye Concentrate yang mengklaim bahwa krim pelembab ini bisa membuat kulit lebih segar dan halus, khususnya di bagian mata. Masih sama dengan produk yang pertama, krim mata ini bisa mengecilkan pori-pori. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 306 ribuan.

Bukti Awet Muda Dengan Drops of Youth | Breaktime
Serangkaian produk The Body Shop Drops of Youth
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cegah Gangguan Wajah akibat Sisa Makeup Seharian

Kalau Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask, akan membuat kulit terasa sangat lembut. Dari namanya saja sudah jelas, bahwa produk yang ini akan sangat berfungsi di malam hari dalam menutrisi kulit wajah. Cara pengaplikasiannya pun juga sangat mudah. Harganya sekitar Rp 432 ribuan.

Seorang beauty blogger ternama Indonesia, Abel Cantika, mengunggah sebuah video review tentang produk The Body Shop Drops of Youth. Pertama kali meluncur sebenarnya adalah di tahun 2016 dan kemudian menjadi best seller di kalangan perempuan. Dari packaging-nya saja, produk ini terlihat sangat premium. Yang pasti, produk ini benar-benar aman untuk semua jenis kulit. Hanya saja, Anda jangan berharap banyak untuk bisa melihat perbedaannya hanya dalam waktu satu atau dua hari, karena produk ini baru akan terlihat hasilnya setelah pemakaian 28 hari.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sudah Coba Tips Cantik A la Wanita Korea Ini?

Produk Drops of Youth ini fungsi utamanya adalah untuk mencegah terjadinya penuaan dini, bukan mengobati penuaan yang sudah terjadi. Dari review sosok cantik Abel Cantika, produk ini membuat kulit jauh lebih kenyal dan pori-pori semakin mengecil jika digunakan dengan rutin. Selain itu, Anda bisa menggunakannya tanpa makeup untuk kegiatan sehari-hari. Hasilnya adalah kulit Anda tidak akan berminyak hingga malam hari dan nggak perlu touch up. Produk ini memang the best banget deh untuk kalian yang memiliki kulit wajah cenderung berminyak. Untuk kulit wajah lainnya juga oke banget.

Jadi penasaran kan? Langsung saja yuk, ganti produk kecantikan harian kalian dengan The Body Shop Drops of Youth. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE