Buat Para Pencinta Make Up, Mungkin Profesi Ini Bisa Cocok Buat Kamu | Breaktime
Buat Para Pencinta Make Up, Mungkin Profesi Ini Bisa Cocok Buat Kamu
12.04.2018

Hayoo daripada bengong dan cuma liat-liat video tutorial dan make up class aja, mending mulai dari sekarang kamu pikirkan. Kecintaan kamu terhadap make up, bisa kamu jadikan profesi, loh! Nggak percaya? Lihat di Breaktime!

Beauty Blogger


Beauty blogger (image-blogspot.com)

Menjadi seorang beauty blogger pastinya diawali dengan kecintaan terhadap barang-barang kecantikan. Berangkat dari rasa cinta, bisa kamu jadikan ladang untuk mencari nafkah juga. Salah satunya menajdi beauty blogger yang marak sekarang ini. Tapi jangan setengah-setengah, mulai dengan serius dan harus fokus. Soalnya saingan kamu di luar sana buanyakkkkk banget. Cari keunikan kamu apa dan bikin ide-ide yang di luar kebiasaan orang banyak.

Beauty Journalist/Reporter


Beauty Journalist (image-collectivehub.com)

Kalau kamu merasa kurang jago prakteknya, teknik lain dengan tema besar yang sama bisa tetap kamu geluti. Sahal satunya beralih profesi jadi beauty journalist/reporter. Media massa saat ini banyak banget bahas hal-hal seputar wanita dan kecantikan. Kamu bisa masuk ke bidang ini dan menuangkan pikiran-pikiran tajam tetang apa yang terjadi di dunia kecantikan saat ini. Siapa tahu kamu bisa beralih ke profesi berikutnya!

Beauty Consultant


Beauty Consultant (image-walgreens.com)

Profesi ini kurang lebih menjual produk kecantikan. Kamu bertugas memberikan konsultasi dan rekomendasi ke konsumen tentang produk yang kamu jual. Kamu harus mahir tentang product knowledge dan communication skill. Biasanya kamu akan diwajibkan mengikuti training yang berhubungan tentang pekerjaan yang akan kamu jalani ini. Seru ya?

Make Up Artist


Make Up Artist (image-bello-models.com)

Kayaknya sih profesi ini hampir diidam-idamkan sebagian wanita di dunia. Gimana nggak? Profesi yang berawal dari hobi dan kecintaan ini sekarang jadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan. Kuncinya adalah rajin belajar, ikuti kelas-kelas MUA, dan pastinya berani untuk praktek ke orang-orang terdekat dulu. Banyak loh bakat-bakat MUA yang terpendam di banyak kota di Indonesia. So, udah siap jadi MUA kekinian?

Udah pilih profesi mana yang kira-kira cocok buat kamu? Yang pasti profesi ini nggak bisa ujug-ujug kamu geluti kalau nggak ada usaha, niat dan do’a yang baik. Sukses mencoba ya, guys!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE