Buat Coconut Lime Sugar Scrub Penyegar Kulit | Breaktime
Buat Coconut Lime Sugar Scrub Penyegar Kulit, Yuk, B’timers!
05.02.2016

Jeruk nipis atau lemon seringkali dikombinasikan pada berbagai masakan dan minuman. Kandungan vitamin C yang tinggi mampu membantu tubuh membentuk imun sehingga mudah terhindar dari sakit. Namun, tahukan B’timers bahwa jeruk nipis juga seringkali digunakan dalam produk kecantikan seperti sabun wajah hingga scrub. Nah, saatnya Anda membuat sendiri sugar scrub dari jeruk nipis, dan kali ini dengan tambahan parutan kelapa muda!

Buat Coconut Lime Sugar Scrub Penyegar Kulit | Breaktime
Kaya antioksidan untuk tubuh baik dari luar maupun dalam

Bahan-bahan :

  • 150 ml minyak kelapa
  • 600 gram gula pasir
  • 2 sendok makan kelapa parut
  • 2 buah jeruk nipis, peras dan ambil airnya
  • 6-8 tetes minyak esens jeruk nipis (optional)

Cara membuat :

  1. Campurkan semua bahan menjadi satu di dalam mangkuk. Aduk hingga merata dan berbentuk kristal-kristal khas sugar scrub.
  2. Masukkan ke dalam toples yang sudah disterilkan dan dikeringkan. Tutup rapat.
  3. Simpan di tempat yang gelap dan dingin.
Buat Coconut Lime Sugar Scrub Penyegar Kulit | Breaktime
Jauhkan dari sinar matahari agar tidak meleleh, ya!

Yay, Coconut lime sugar scrub Anda sudah siap untuk dibalurkan diseluruh tubuh! Minyak kelapa membantu melembabkan kulit kering B’timers sehingga sangat membantu memperbaiki kesehatan kulit Anda setelah terpapar sinar matahari. Apalagi ditambahkan dengan perasan jeruk nipis yang mengandung astringent efektif untuk mengencangkan pori-pori kulit sekaligus menghapus sel-sel kulit mati.

Gosok-gosokkan dengan lembut ke seluruh permukaan kulit agar daki terlepas dan kulit menjadi lebih cerah. Lakukan secara rutin agar kulit B’timers menjadi lebih segar, tentunya aroma dari jeruk nipis dan kelapa yang dihasilkan turut merilekskan pikiran Anda dari kepenatan sehari-hari. B’timers bisa lho, menghadiahkan setoples sugar scrub buatan Anda untuk wanita kesayangan, seperti ibu dan sahabat baik Anda. Tidak hanya cantik di penampilan, cantik bisa dari dalam dengan cara berbagi. (ft)

Share This Article