B’timers, Kenali Karakter Anda Berdasarkan Pilihan Cat Kuku | Breaktime
B’timers, Kenali Karakter Anda Berdasarkan Pilihan Cat Kuku
15.04.2015

Tak bisa dipungkiri, wanita memang penuh warna. Kaum Hawa suka mengikuti tren fashion terbaru, mulai dari potongan rambut, model pakaian, ragam aksesori, hingga lifestyle tertentu. Dan salah satu pemanis penampilan yang paling simple tapi catchy adalah nail polish alias cat kuku.

Seiring perkembangan zaman, warna cat kuku makin beragam. Nah, di balik warna-warninya, tahukah B’timers bahwa cat kuku juga melambangkan kepribadian atau karakter seseorang?

Nudes

Anda sering memilih cat kuku warna nude yang chic dan memberi kesan refres? Ini tandanya Anda merupakan seseorang yang perfeksionis dan suka jika segalanya sesuatunya tampak rapi.

Brights

Warna-warna mencolok menggambarkan seseorang yang fun. Warna neon melukiskan jiwa muda yang periang, sedangkan warna seperti pink coral terang menandakan karakter playful.

Darks

Bisa jadi Anda adalah seseorang yang seductive jika menyukai warna cat kuku gelap. Warna ini juga bisa melambangkan sisi pemberontak dalam diri seorang wanita.

Glitters

Suka cat kuku berglitter? Kilau glitter ini menandakan karakter penyuka kebebasan. Warna satu ini juga menyimbolkan kepribadian yang ramai dan ceria. 

Metallics

Warna metallics menggambarkan sosok wanita yang elegan bak tokoh utama dalam sebuah drama. Dengan cat kuku ini, penampilan Anda akan tampak fabulous dan elegan.

Nail art

Penyuka nail art biasanya memiliki karakter berani, artistic dan suka jadi pusat perhatian. Hal ini terlihat dari campuran warna serta motif yang diaplikasikan pada kuku.

B’timers, Kenali Karakter Anda Berdasarkan Pilihan Cat Kuku | Breaktime
Nail art, simbol kreativitas seorang wanita

Textures

Penyuka cat kuku bertekstur jelas adalah seorang trendsetter dan pecinta fashion sejati. Tak hanya update dengan mengikuti tren, Anda yang tergolong dalam tipe ini bahkan berani menciptakan tren sendiri.

Pastels

Warna-warna pastel yang kalem melambangkan karakter romantis dan girly. Warna ini bisa menonjolkan sisi feminin dan lembut dalam diri seorang wanita.

Wah, seperti apa karakter Anda dilihat dari pilihan cat kuku tersebut, B’timers? Sesekali, jangan ragu mencoba variasi cat kuku berbeda untuk menciptakan penampilan yang lebih memukau. Be confident!

Share This Article