Bocoran Lipstik Kolaborasi Balmain x L’Oreal | Breaktime
Bocoran Warna Lipstik Kolaborasi Balmain x L’Oreal
25.08.2017

Menjadi cantik memang impian setiap wanita di dunia. Benar, kan B’timers? Hal yang paling dibutuhkan untuk mendukung wanita selalu tampil cantik adalah makeup. Sebenarnya meskipun tanpa makeup pun juga tak jadi masalah. Hanya saja salah satu yang tak boleh ketinggalan dari makeup tersebut adalah lipstik. Jenis makeup yang satu ini bisa dibilang nyawa bagi setiap perempuan.

Tak heran jika banyak produk kecantikan yang menciptakan keunggulan tersendiri dari segi lipstik yang mereka produksi. Bahkan desainer fashion sekarang juga ikut-ikutan. Sebut saja Olivier Rousteing, yang merupakan sosok besar di balik kesuksesan rumah mode Balmain Paris saat ini. Balmain bekerja sama dalam satu proyek besar dengan brand kecantikan dunia L’Oreal Paris. Apa yang mereka buat untuk menggebrak pasar mode dan kecantikan dunia?

Bocoran Lipstik Kolaborasi Balmain x L’Oreal | Breaktime
Couture Tribe dengan warna yang lebih chic
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Coba Beauty Hacks Berbahaya Ini!

Kedua brand besar dunia ini berkolaborasi untuk membuat satu produk lipstik. Produk lipstik Balmain x L’Oreal Paris diumumkan pada bulan Mei lalu. Meski telah membocorkan bahwa keduanya berkolaborasi untuk menciptakan lipstik sesuai kebutuhan konsumen urban, nyatanya produk mereka baru akan meluncur bulan depan, tepatnya September 2017.

Olivier dan L’Oreal akan memperkenalkan hasil kolaborasi mereka dalam ajang Paris Fashion Week. Kolaborasi lipstik dari kedua brand ini digadang-gadang akan menjadi tren lipstik tahun ini. Menariknya lagi, warna-warna baru dari seri lipstik ini dirancang sendiri oleh Olivier. Palet lipstik yang ditawarkan ada tiga tema. Lipstik-lipstik cantik ini dicetak di dalam tabung marmer yang terkesan sangat mewah dan elegan khas Balmain.

Sang perancang pun mengaku bahwa dirinya memang sangat dekat dengan kemewahan. Menariknya ia juga mengaku dekat dan paham dengan kultur pop dimana banyak orang yang mungkin suka dengan produk Balmain namun tidak bisa membeli koleksi busananya. Ia mengaku, kolaborasi kali ini menunjukkan kemewahan dengan cara yang berbeda.

Bocoran Lipstik Kolaborasi Balmain x L’Oreal | Breaktime
Glamazone Tribe dengan warna yang lebih natural
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Moms, Ini Cara Yang Benar Makeup For Kids!

Bagi B’timers yang penasaran dengan warna lipstik hasil kolaborasi besar ini, memiliki warna yang chic dan ada juga yang metalik. Mereka membuat 12 warna liptik yang terbatas. Mereka juga menyediakan tiga opsi lipstik dengan aksesoris yang bisa dipakai. Tentu saja desain aksesorisnya juga sangat spesial.

Olivier mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tak sanggup menjaga rahasia proyek barunya ini selama empat bulan. Sampai akhirnya tanggal rilis akan segera meluncur, ia pun terlihat mulai memberikan spoiler melalui akun Instagramnya. Makeup lovers pasti penasaran, kan dengan jenis-jenis warnanya? Yuk, intip bocorannya berikut ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa produk lipstik ini dibagi menjadi tiga lini tema. Pertama adalah Couture Tribe yang dilengkapi dengan warna merah terang (DOMINION), ungu gelap (LIBERATION), coral (CONFESSION), dan rose gold (CONFIDENCE). Pada tema pertama ini memang warnanya cenderung lebih chic dan berani.

Bocoran Lipstik Kolaborasi Balmain x L’Oreal | Breaktime
Rock Tribe hadir lebih powerful
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Beach Selfie Cantik di Pantai Tanpa Editan

Kedua adalah Glamazone Tribe dengan warna-warna yang lebih natural. Ada warna orange gelap (FEVER), cokelat (GLAMAZONE), beige (URBAN SAFARI), dan olive (BALMAIN INSTINCT). Warna-warna pada tema kedua ini benar-benar menunjukkan identitas Balmain.

Ketiga adalah Rock Tribe yang didominasi dengan warna-warna gelap. Ada cokelat gelap (POWER), abu-abu kecokelatan (LEGEND), biru gelap (REBELLION), dan ungu gelap (FREEDOM).

Sebenarnya 12 warna lipstik karya Balmain x L’Oreal benar-benar memiliki power di setiap temanya. Ini juga bukan kolaborasi pertama seorang desainer dalam dunia kecantikan. Ada beberapa desainer lain seperti Prabal Gurung, Jason Wu, dan Victoria Beckham. Kalau fashionista sudah nggak sabar ingin mengaplikasikan edisi terbatas kolaborasi lipstik dari dua brand besar ini, tunggu saja tanggal rilisnya di 20 September, ya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE