Berkacalah, Jangan-Jangan Riasan Anda Bikin Pria Ilfeel | Breaktime
Berkacalah, Jangan-Jangan Riasan Anda Bikin Pria Ilfeel
14.08.2015

Bukan wanita namanya kalau tak memperhatikan penampilan dan make up yang dikenakan. Tapi hati-hati ya B’timers, ternyata ada riasan tertentu yang justru ‘dibenci’ oleh para pria. Ingin tahu riasan seperti apa saja yang dimaksud? Simak informasi dari Breaktime berikut ini:

Foundation yang terlalu tebal

Berkacalah, Jangan-Jangan Riasan Anda Bikin Pria Ilfeel
Sebagian besar pria lebih menyukai wanita dengan make up tipis atau natural

Alih-alih menjadi cantik, lapisan foundation yang terlalu tebal justru akan membuat para pria mengernyitkan dahi. Untuk tampil dengan kulit cerah, bukan foundation tebal solusinya. Lakukan perawatan wajah secara rutin agar sel kulit mati terangkat dan gunakan foundation sesuai skin tone Anda.

Warna lipstik yang berlebihan

Berkacalah, Jangan-Jangan Riasan Anda Bikin Pria Ilfeel
Pastikan Anda memilih lipstik yang tepat

Memang tidak ada salahnya mengenakan lipstik dengan warna-warna menantang, seperti maroon, bloody mary, atau plum. Tapi pastikan warna-warna ini sesuai dengan warna kulit dan karakter Anda ya, B’timers! Jangan jadi korban mode dan pastikan lipstik yang Anda pakai sesuai dengan kepribadian.

Riasan mata yang berlebihan

Berkacalah, Jangan-Jangan Riasan Anda Bikin Pria Ilfeel
Rias mata yang berlebihan akan terlihat menyeramkan

Eyeliner, eyeshadow, dan maskara memang bisa membuat mata lebih indah. Akan tetapi, apabila digunakan secara berlebihan, justru akan membuat pria berjalan mundur. Pastikan riasan Anda terlihat sempurna dengan memilih warna eyeshadow sesuai acara yang dihadiri.

Alis yang tampak ‘palsu’

Berkacalah, Jangan-Jangan Riasan Anda Bikin Pria Ilfeel
Hati-hati, alis sangat mempengaruhi penampilan Anda

Selain foundation, blush on, dan lisptik, pensil alis juga menjadi senjata andalan para wanita. Tapi hati-hati, jangan sampai Anda menggambari alis dengan berlebihan dan tak natural. Kesan kaku dan palsu pada alis Anda hanya akan membuat wajah terlihat aneh.

Nah B’timers, berdandan tentu boleh-boleh saja. Tapi pastikan Anda tidak berlebihan agar kecantikan alami lebih terpancar dan membuat para pria terpesona.

Share This Article