Berani Tampil Beda dengan Rambut Nanas? | Breaktime
Berani Tampil Beda dengan Rambut Nanas?
18.12.2015

Penata rambut tak habis-habisnya mendapatkan ide untuk mencetuskan model rambut gaya baru. Inspirasinya berasal dari mana saja. Kali ini buah nanas menjadi ide untuk styling rambut. Bentuk daun nanas yang ‘mencuat-cuat’ bisa diaplikasikan juga di rambut  Anda. Teknik ini khusus untuk B’timers yang memiliki rambut keriting, ya!

Berani Tampil Beda dengan Rambut Nanas? | Breaktime
Rambut keriting pas untuk model ini

Sebenarnya mudah cara menata rambut model nanas ini. Cukup dengan mengikat rambut menjadi satu seperti ponytail, namun letaknya berada tepat di atas kepala Anda. Bahkan cenderung lebih ke arah depan mendekati dahi. Kemudian arahkan begian rambut ke depan dan tata sedemikian rupa agar lebih sempurna. Tipsnya, ikat rambut mendekati kulit kepala sekencang mungkin.

Berani Tampil Beda dengan Rambut Nanas? | Breaktime
Simply Awesome from Riri Style

Rihanna berhasil membuat pineapple hair look-nya yang sangat bagus. Dengan beberapa helai rambut menutupi pinggir mata dan sebagian besar dahi, pelantun lagu Umbrella ini terlihat stylish.

Berani Tampil Beda dengan Rambut Nanas? | Breaktime
Bantal satin menjaga kelembaban rambut Anda

Cara terbaik untuk melakukan rambut keriting nanas adalah saat rambut basah di malam hari. Caranya dengan mengikat rambut keriting basah menjadi ponytail sebelum tidur. Esok paginya Anda akan mendapatkan rambut nanas yang indah dan sempurna. Hindari mengikat rambut Anda terlalu kencang karena selama tidur rambut juga perlu untuk bernafas. Gunakan juga bantal dari satin, B’timers. Bantal kapas yang biasa Anda gunakan cenderung menyerap kelembaban dan minyak alami dalam rambut sehingga rambut B’timers akan terlihat menyatu satu dengan lainnya dengan buruk. Untuk cara lengkapnya B’timers bisa langsung mengecek video di bawah ini :

Rambut keriting bisa sangat gerah jika digerai begitu saja. Tapi rambut nanas ini salah satu cara baru untuk tampil segar, kan? (ft)

Share This Article