Beauty Treatment Dengan Produk Bayi? Bisa, Kok! | Breaktime
Beauty Treatment Menggunakan Produk Bayi? Bisa, Kok!
06.11.2015

Produk-produk yang diformulasikan khusus untuk bayi umumnya terbuat dari bahan-bahan aman dan alami agar tidak terjadi iritasi. Bahkan beberapa produk sengaja dibuat untuk bayi yang begitu sensitif. Nah, produk-proudk khusus bayi ini, ternyata bisa digunakan untuk mempercantik diri lho. Nggak percaya? Coba di rumah yuk!

Baby cream

baby cream biasanya digunakan untuk mengatasi ruam pada kulit bayi akibat popok. Tapi, tahukah ANda bahan-bahan pembuat baby cream sangat bermanfaat untuk mengatasi bibir kering. Krim ajaib ini bisa berfungsi sebagai lip balm yang tahan lama.

Beauty Treatment Dengan Produk Bayi? Bisa, Kok! | Breaktime
Gunakan baby moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit

Baby moisturizer

Bermasalah dengan kulit kering atau kering akibat terpapar AC? Baby moisturizer jawabannya! Produk bayi yang satu ini diciptakan untuk menjaga kelembaban kulit bayi, begitu pula untuk kulit Anda. Gunakan krim untuk melembabkan tubuh, bahkan wajah Anda. Kulit tetap kenyal bukan?

Bedak cair

Bedak cair diciptakan untuk mengatasi biang keringat atau iritasi yang terjadi di kulit bayi. Terbuat dari bahan lembut, bertekstur seperti lotion dan mampu memberikan sensasi dingin, bedak cair akan meredakan gatal di kulit bayi. Untuk kulit Anda, gunakan bedak cair untuk meredakan gatal-gatal, dermatitis, atau bahkan jerawat.

Cutton bud

Cutton bud untuk bayi memiliki bentuk yang berbeda dari cuntton bud biasa, tujuannya adalah untuk menjaga keamanan agar cutton bud tidak terlalu masuk. Nah, untuk menunjang penampilan Anda, gunakan cutton bud bayi untuk mengaplikasikan eye makeup. Lebih rapi dan cantik bukan?

Beauty Treatment Dengan Produk Bayi? Bisa, Kok! | Breaktime
Cairkan kembali mascara dengan saline drops

Saline drops

Saline tetes merupakan produk bayi yang ditujukan untuk meredakan hidung tersumbat, terutama saat flu menyerang. Produk kesehatan yang satu ini, digunakan karena bayi belum bisa membuang ingusnya. Bukan hanya untuk hidung terseumbat, saline tetes juga baik untuk mascara Anda. Tambahkan beberapa tetes kedalam botol mascara Anda yang telah mengering, aduk-aduk, dan dapatkan mascara cair seperti baru.

Sampo

Sweater berbahan rajut, lama-lama akan semakin menyusut dan tak nyaman digunakan. Untuk mengatasinya, Anda hanya membutuhkan sampo bayi. Rendam sweater dalam satu liter air yang telah dicampur dengan satu sendok the sampo bayi. Diamkan selama 10 sampai 30 menit, angkat dan rengangkan sweater dengan lembut. Sweater Anda pun kembali kebentuk dan ukuran aslinya.

Produk bayi benar-benar berfungsi untuk menunjang penampilan Anda, bukan? (dfr)

Share This Article