Beauty Hack untuk yang Selalu Tak Punya Waktu | Breaktime
Beauty Hack untuk Anda yang Selalu Tak Punya Waktu
13.12.2015

Setiap wanita tentu ingin menjaga penampilan dengan melakukan perawatan serta mengaplikasikan make up yang tepat. Sayangnya, kadang rasa lelah membuat berbagai ritual kecantikan jadi terabaikan. Solusinya, lakukan beauty hacks berikut ini:

  • Simpan pembersih make up di samping tempat tidur

Jika Anda termasuk orang yang malas membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas, cara ini harus dicoba. Dengan menyimpan peralatan pembersih wajah di dekat tempat tidur, Anda tidak memiliki alasan lagi untuk tidur tanpa menghapus make-up. Secapek apapun, tidur dengan wajah masih bermake-up adalah kesalahan terbesar para wanita.

Beauty Hack untuk yang Selalu Tak Punya Waktu | Breaktime
Malas membersihkan wajah bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat
  • Tips cerdik mengecat kuku

Memiliki kuku yang indah memang dambaan semua wanita. Namun, kadang Anda bahkan terlalu malas bolak-balik ke salon kecantikan untuk mengecat ulang karena kuku-kuku di tangan Anda mulai tumbuh. Namun jangan khawatir, tinggal tambahkan glitter warna warni di bagian kuku yang baru tumbuh. Dalam sekejap kuku akan terlihat cantik dan menawan!

  • Gunakan blow-dryer

Anda harus menunggu kering pelembab wajah sebelum mengaplikasikan make-up lain di wajah. Jika terbatasi waktu, Anda bisa mengakalinya dengan mengeringkan pelembab di wajah dengan blow-dryer. Karena seperti moisturizer, toner wajah, dan beberapa make-up lain harus kering dulu sebelum Anda melanjutkan langkah selanjutnya untuk berdandan. Anda bisa gunakan suhu dingin dari blow-dryer, untuk menghindari kulit terasa kering.

  • Gunakan 1 alat untuk cantik secara keseluruhan

Sering bepergian dan merasa malas membawa seluruh perlengkapan kecantikan Anda? Tapi bingung, bagaimana jika tiba-tiba ada yang mengajak hang out? Jangan takut, B’timers. Dengan menggunakan lipstik saja, Anda juga bisa tetap tampil menawan, kok. Ya, Anda cukup memakainya sebagai pemerah bibir, sekaligus perona pipi serta untuk mewarni kelopak mata. Simpel, bukan?

  • Kehabisan eyeliner? Gunakan maskara

Daripada harus buru-buru ke supermarket hanya karena kehabisan eyeliner, Anda bisa menggunakan maskara. Ya, aplikasikan sedikit maskara di ujung pensil alis dan gunakan untuk membentuk garis mata.

Nah, bagaimana B’timers? Dengan tips di atas, kondisi apapun tidak menjadi penghalang untuk tampil menawan, bukan? (no)

Share This Article