Beauty Blender, Senjata Wajib Para Makeupnista | Breaktime
Beauty Blender, Senjata Wajib Para Makeupnista
16.09.2015

Foundation belepotan? Bedak tak merata? Kini, tak perlu Anda risaukan lagi. Dengan beauty blender, kosmetik yang Anda gunakan akan lebih merata dan halus. Tapi, apa sih beauty blender ini? Bagaimana cara pakainya, ya? Ini dia jawabannya:

Beauty blender

Beauty blender adalah sebuah alat makeup yang diciptakan oleh makeup artist, Rea Ann Silva. Spons berbentuk seperti telur ini dapat memberikan aplikasi kosmetik yang sempurna dan benar-benar halus. Beauty blender bisa digunakan untuk mengaplikasikan foundation, bedak, krim blush, serum, ataupun cleanser. Beauty blender ini bisa digunakan berulang kali jika Anda merawatnya dengan tepat.

Varian

Terdapat empat varian beauty blender yang dapat Anda miliki sesuai kebutuhan Anda, yaitu:

#1 Original (pink)

beautyblender original
beautyblender original

Varian ini pasti Anda butuhkan karena sangat serbaguna. Dapat digunakan untuk aplikasi foundation, bedak, BB & CC Cream, dan blush on. Dengan beauty blender original, apa yang ‘dilewatkan’ powder puff biasa pasti bisa Anda jangkau.

#2 Pure (putih)

beautyblender pure
beautyblender pure

Beauty blender pure dibuat untuk mengaplikasikan make up pada kulit sensitif. Varian ini juga cocok digunakan sebagai alat perawatan kulit. Dengan kelembutannya, Anda bisa mengaplikasikan serum, krim mata, dan pelembap secara merata tanpa membuat kulit iritasi.

#3 Pro (hitam)

beautyblender pro
beautyblender pro

Beautyblender pro, didesain khusus untuk para profesional yang dapat menyembunyikan ketidaksempurnaan pada wajah. Sangat cocok digunakan untuk mengaplikasikan produk kosmetik yang akan dipakai berjam-jam.

#4 Micro.mini (hijau)

beautyblender micro.mini
beautyblender micro.mini

beauty blender ini merupakan varian dengan ukuran lebih kecil dan difokuskan untuk mengaplikasikan highlight, contour, serta conceal. Dengan ukuran ¼ dari ukuran varian lainnya, micro.mini memudahkan Anda untuk menjangkau daerah-daerah kecil seperti kelopak mata.

Baca juga: 6 CARA BERBUSANA UNTUK TAMPIL LANGSING

Penggunaan

Untuk menggunakannya, masukkan beauty blender ke dalam air sampai benar-benar basah dan membesar hingga dua kali lipat. Selanjutnya, peras air dan gunakan untuk mengaplikasikan makeup Anda. Untuk lebih jelasnya, B’timer bisa melihat tutorial berikut ini. Selamat mencoba!

Share This Article