Bad Hair Day? Siapa Takut, Atasi dengan Trik Ini! | Breaktime
Bad Hair Day? Siapa Takut, Atasi dengan Trik Ini!
07.11.2016

B’timers pasti pernah suatu hari mengalami bad hair day. Biasanya wanita lah yang sangat memperhatikan hal ini. Bad hair day memang sangat mengganggu karena Anda akan terlihat sangat tidak rapi. Jika Anda terjebak bad hair day tak perlu khawatir lagi, B’timers.

Anda hanya perlu melakukan beberapa hal ini untuk menghindari bad hair day yang merusak penampilan.

Ikat rambut ponytail

Tips pertama untuk mengatasi bad hair day adalah dengan mengikat rambut gaya ponytail. Ini adalah cara paling aman. Mengikatnya menjadi satu akan membuat rambut Anda tampak lebih rapi dan baik-baik saja. Selain itu, gaya ponytail akan membuat Anda terkesan classy dan lebih menarik.

Anda bisa gunakan bandana

Senjata selanjutnya untuk mengatasi bad hair day adalah dengan menggunakan bandana. Pilih warna bandana yang senada dengan outfit Anda. Selain mengatasi bad hair day, bisa juga membuat tampilan Anda lebih kece.

Bad Hair Day? Siapa Takut, Atasi dengan Trik Ini! | Breaktime
Wah, bisa jadi aksesoris juga, nih B’timers!

Bedak bayi juga bisa jadi solusi, lho!

Ternyata bedak bayi juga bisa digunakan untuk mengatasi ad hair day, lho! Anda hanya tinggal menaburkannya pada kulit kepala dan rambut untuk membantu menyerap minyak. Selain itu, rambut Anda juga bisa tampak lebih bervolume. Tepuk-tepuk rambut agar bedak bayi tidak terlihat jelas.

Hairspray bisa membuat rambut Anda tetap oke

Manfaatkan hairspray untuk mengurangi minyak saat Anda mengalami bad hair day. Semprotkan hairspray, lalu kibaskan rambut dan rapikan dengan jari agar tampilan rambut Anda lebih tampak alami.

Kini Anda tak perlu pusing lagi dengan serangan bad hair day. Atasi dengan cara-cara tersebut sangat ampuh B’timers. You must try it! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE