Apa Kata Wanita Tentang Kumis yang Dimilikinya? | Breaktime
Apa Kata Wanita Tentang Kumis yang Dimilikinya?
28.02.2016

Kumis pada umumnya dimiliki oleh para pria. Pria berkumis dan berjambang terlihat lebih keren, macho dan maskulin. Namun, kumis juga bisa saja tumbuh di wajah beberapa wanita. Hanya saja tidak selebat bulu kumis yang terdapat pada kaum Adam. Sebenarnya, wanita terlihat sangat manis dan sensual dengan  kumis yang samar-samar. Sayangnya tidak semua wanita suka dan bahkan merasa malu ditumbuhi rambut-rambut di atas bibirnya.

Sebuah survey atau penelitian yang dilakukan oleh YouGov, pusat pasar internet internasional, menemukan beberapa fakta tentang wanita berkumis. Mereka melakukan polling secara online pada 500 wanita dan beberapa ratus pria tentang pemikirannya terhadap  kumis pada wanita. Untuk itu, Breaktime secara khusus merangkum fakta-fakta kumis wanita untuk Anda.

Apa Kata Wanita Tentang Kumis yang Dimilikinya? | Breaktime
Tabel hasil polling 500 wanita tentang kumis

Mencukur kumis

Dari survey tersebut terungkap fakta bahwa meski tidak semua wanita mencukur kumisnya. Namun, angka wanita yang mengaku mencukur kumis cukup tinggi.  24 persen dari 500 responden wanita tersebut mengaku melakukan waxing pada rambut di atas bibirnya. 75 persen mengaku tidak mencukur kumis dan 1 persen lainnya memilih diam.

Curhat tentang kumisnya ke sesama wanita

Ternyata, wanita juga sering membahas kumisnya pada sesama wanita. Survey tersebut membuktikan bahwa 73 persen wanita mengaku nyaman curhat tentang kumisnya pada kaum sejenis dan 11 persen mengaku tidak nyaman melakukannya. Sedangkan, 15 persen sisanya ragu-ragu untuk melakukan itu.

Apa Kata Wanita Tentang Kumis yang Dimilikinya? | Breaktime
11 persen wanita mengaku tidak nyaman curhat soal kumis

Curhat tentang kumisnya pada pria

Jika pada kaum hawa para wanita masih ragu dan enggan curhat tentang kumisnya, apalagi pada pria? Itu memang benar adanya. Buktinya, 53 persen wanita mengaku tidak suka dan tidak nyaman membahas kumis pada pria, 29 persen mengaku tidak masalah melakukannya dan 18 sisanya ragu-ragu.

Tanggapan para pria tentang kumis wanita

Nah, Ladies. Jika wanita tidak nyaman soal kumisnya, lalu bagaimana tanggapan para pria? Asal Anda tahu, fakta baru mengungkapkan bahwa pria tidak mempermasalahkan hal itu dan . Meski sebagian besar pria juga menginginkan wanita mencukur kumisnya. Seperti yang terlihat pada tabel, 55 pria mengatakan itu terserah pada si wanita, 40 persen ingin mereka mencukurnya, 2 persen mengatakan tidak perlu di cukur dan 2 persen lainnya masih ragu-ragu.

Lantas, bagaimana menurut Anda, Ladies? (nap)

Share This Article