Anti Belepotan, Kuteks Tinggal Semprot Saja! | Breaktime
Anti Belepotan, Kini Pakai Kuteks Tinggal Semprot Saja!
12.11.2015

Manicure sudah menjadi salah satu ritual kecantikan yang sangat umum bagi kaum Hawa. Meski tak semua wanita gemar memperindah tangan dan kuku, namun memakai cat kuku atau kuteks adalah cara paling sederhana untuk membuat kuku terlihat makin indah. Nah, jika biasanya B’timers harus mengaplikasikan kuteks dengan kuas pada kuku satu per satu, kini waktunya meninggalkan cara ribet itu.

Cara baru memakai kuteks

Sebuah brand pernis asal Inggris Nails Inc. telah menciptakan formula spray-on di dalam kaleng semprot, dan itu sangat keren. Caranya, pertama-tama aplikasikan base coat agar kuteks bisa menempel. Lalu, jika sudah siap, Anda bisa mengocok kalengnya, kemudian semprotkan pada kuku Anda. Sebaiknya tutupi tangan dengan koran untuk menghindari bagian kulit ikut terkena semprotan.

Lalu, beri sentuhan akhir dengan top coat. Apa yang paling seru dan asyik? Meski mungkin cat kuku tersebut mengenai jari dan tangan Anda, membersihkannya sangat mudah. Anda cukup mencuci tangan hingga bersih sebentar saja, maka seluruh cat kuku yang mengenai tangan Anda akan hilang dan yang tertinggal hanya kuku cantik Anda dan manicure yang terlihat flawless.

Anti Belepotan, Kuteks Tinggal Semprot Saja! | Breaktime
Kuteks semprot dengan dua pilihan warna, silver dan pink

Pas untuk wanita modern yang feminin

Bukankah terdengar sangat asyik? Namun, para pecinta fashion harus sabar menunggu hingga musim semi 2016, atau sekitar akhir bulan Maret untuk menyambut kuteks yang baru akan diluncurkan ini. Tetapi, untuk yang tinggal di Inggris, kuteks ini sudah siap hadir dan menyapa di minggu ini. Ada dua warna fabulous yang tersedia, yakni stormy silver dan hot pink.

Kuteks ini hadir dalam kemasan kaleng yang berisi 50 ml. Memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin cara praktis dan cepat memakai cat kuku, Nails Inc. benar-benar menjawab kebutuhan wanita modern yang fashionable, cerdas dan mandiri. Kedua pilihan warnanya pun sangat lembut namun tegas dan menonjolkan sisi feminin seorang wanita.

Mencoba terobosan baru di dunia manicure, tidakkah B’timers tertarik untuk mencobanya? (md)

Share This Article