Cat Kuku Glitter Bisa Bersih dalam 3 Langkah! | Breaktime
Ajaib, Cat Kuku Glitter Langsung Bersih dalam 3 Langkah!
22.11.2015

Cat kuku glitter memang sangat bagus untuk diaplikasikan ke kuku dan akan membuatnya terlihat makin mempesona. Namun, ada salah satu masalah yang biasa dihdapai para pengguna cat kuku glitter ini yaitu susah untuk dihapus. Berikut ini langkah tepat dari Jessica Washick seorang manicurist dari New York untuk membuat cat kuku glitter yang Anda pakai jadi gampang untuk dihapus;

Sediakan perlengkapan yang dibutuhkan

Cat Kuku Glitter Bisa Bersih dalam 3 Langkah! | Breaktime
Bahan-bahan untuk membersihkan cat kuku glitter

Untuk menghapus cat kuku glitter, Anda membutuhkan bola kapas, aseton (penghapus cat kuku), dan juga beberapa kertas timah. Kertas timah di sini digunakan untuk menahan bola kapas agar berada pada kuku dan tidak terbang kemana-mana.

Aplikasikan bola kapas

Cat Kuku Glitter Bisa Bersih dalam 3 Langkah! | Breaktime
Balut kuku tangan dengan kertas timah agar mudah dihapus

Ambil bola kapas kemudian celupkan pada aseton atau penghapus cat kuku secukupnya kemudian letakkan di atas kuku yang akan dibersihkan. Karena cat kuku glitter sangat susah untuk dibersihkan, letakkan bola di atasnya dan tutupi dengan kertas timah. Secara mudahnya, bungkus kuku tangan yang ditasany diberi bola kapas yang telah dicelupkan dengan aseton dengan timah dan biarkan beberapa saat.

Lepaskan kertas timah dan bersihkan

Cat Kuku Glitter Bisa Bersih dalam 3 Langkah! | Breaktime
Langkah terakhir lakukan pembersihan dengan bola kapas

Setelah penghapus cat kuku glitter meresap sempurna di kuku, langkah selanjutnya adalah lepaskan balutan kertas timah. Dan bersihkan kuku menggunakan bola kapas yang menempel di atasnya tadi. Cat kuku glitter yang tadinya menempel kuat di kuku akan dengan mudah dibersihkan. Setelah pembersihan jangan lupa untuk mengaplikasikan moisturizer agar kuku tidak kering dan rusak.

Hanya dengan 3 langkah di atas, Anda bisa dapatkan kuku yang bersih dan bebas dari cat kuku glitter yang sebelumnya dikenakan. Sekarang bukan zamannya lagi susah menghapus cat kuku glitter ya, B’timers. (YA)

Share This Article