5 Jenis Minyak Ajaib Untuk Kulit Cantik | Breaktime
5 Jenis Minyak Ajaib Untuk Kulit Cantik
21.10.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

pohon teh bermanfaat untuk membuat kulit cantik



Menjadi cantik adalah impian setiap wanita. Mereka akan selalu berusaha untuk menjaga dan merawat setiap inci bagian tubuh. Termasuk yang paling penting adalah kulit. Yap, bagian ini akan lebih dulu terlihat. Meski tren di dunia kecantikan berputar sangat cepat, tetap saja tak akan ada yang bisa mengganti key ingredients. Bahan-bahan alami yang ternyata mengandung minyak ajaib untuk kecantikan masih menjadi target kaum hawa.

Bahkan juga minyak dari bahan alami dijadikan bahan utama dalam sebuah produk kecantikan. Sebut saja minyak zaitun atau olive oil. Minyak zaitun mengandung zat oleocanthal yang berfungsi sebagai anti inflamasi pada kulit. Minyak dari buah petite berwarna hijau ini juga mengandung banyak vitamin E dan polyphenols. Keduanya berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan, radikal bebas, dan menutrisi kulit dengan sempurna.

Minyak argan juga punya manfaat yang besar untuk kecantikan kulit. Minyak ini juga disebut dengan gold oil karena manfaatnya yang luar biasa. Kandungan asam lemak berupa omega 3 dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan minyak ikan. Minyak argan baik untuk meredakan eksim serta kulit gatal yang meradang. Mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan kaya akan kandungan vitamin E. Hebatnya lagi minyak argan bisa juga mencegah stretch mark.

5 Jenis Minyak Ajaib Untuk Kulit Cantik | Breaktime
Minyak argan atau gold oil

Baca juga : 5 CARA JENIUS JADI CANTIK DENGAN MINYAK KELAPA

Selain itu, ada juga minyak kelapa yang mengandung zat lauric acid yang bermanfaat untuk membunuh bakteri pada kulit, mencegah hingga 20% akibat sinar UV, dan mengandung asam lemak yang efektif mereduksi tanda penuaan di kulit.

Minyak alpukat tidak hanya kaya lemak bagi tubuh, tetapi juga ada kandungan gluthatione sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan kulit secara alami. Juga kaya akan vitamin A, D, dan E. Selain alpukat, pohon teh juga mengandung minyak yang baik untuk kulit. Sifat antiseptik di dalamnya mampu mengatasi kulit kepala kering, gatal, dan ketombe secara natural tanpa adanya efek samping. Wangi alami dari tea tree oil sendiri nya juga merupakan satu minyak aromaterapi yang mampu meminimalisir kadar stress.

Nah, kira-kira jenis minyak mana yang paling B’timers sukai?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE