5 Inspirasi Make up A La Disney Princesses | Breaktime
5 Inspirasi Make up A La Disney Princesses
06.09.2016

Anda pasti sudah tahu bahwa beberapa perancang busana dunia menjadikan Disney Princesses sebagai inspirasi mereka dalam membuat busana. Namun, tahukah Anda bahwa bukan hanya busananya yang ditampilkan dalam dunia nyata. Make Up a la Disney Princesses kini sedang booming di dunia maya. Ingin tahu bagaimana jika para gadis memakai make up a la Disney Princesses? Yuk, lihat ulasannya berikut ini.

Anna from Frozen

Sapukan blush on secara bebas dan gunakan eyeshadow berwarna emas. Gambar alis Anda dengan warna coklat. Berikan shimmer putih di sudut bagian dalam mata Anda. Untuk sentuhan terakhir, gunakan lipstik berwarna pink cerah.

Ariel The Little Mermaid

Setelah menggunakan foundation di seluruh wajah, gunakan eyeshadow dengan bayangan di kelopak mata hingga alis. Terapkan juga warna coral pada lipatan mata. Tambahkan eyeliner dengan garis tipis dan maskara. Lalu, gunakan lipstik berwarna merah.

5 Inspirasi Make up A La Disney Princesses | Breaktime
Salah satu make up seperti Ariel dari The Little Mermaid

Jasmine

Terapkan foundation dan blush on warna gelap. Gambar alis dengan warna coklat gelap. Kemudian tegaskan mata Anda dengan eyeliner dan maskara. Terakhir adalah lipstik berwarna pink cerah.

Merida from Brave

Gambar alis Anda dengan warna coklat. Gunakan pula pensil mata berwarna coklat pada bagian atas dan bawah garis bulu mata. Tambahkan maskara, blush on, bronzer, dan lip balm berwarna merah muda.

Pocahontas

Aplikasikan foundation dan gunakan pensil alis berwarna coklat gelap. Gunakan pula eyeliner pada garis mata Anda bagian atas dan bawah. Tambahkan eyeshadow warna metalik pada bagian atas kelopak dan sudut mata bagian dalam. Terapkan maskara dan lip gloss berwarna pink – coklat.

Bagaimana, B’timers? Jika Anda ingin tampil layaknya Disney Princesses, terapkan tips make up tersebut untuk tampilan sehari-hari atau untuk acara-acara tertentu. Selamat mencoba! (vpd)

Share This Article