Hair Tool dari Jepang Ini Sedang Tren! Apa Saja? | Breaktime
5 Hair Tool dari Jepang Ini Sedang Tren! Apa Saja?
21.03.2016

Korea mungkin memiliki skincare dan make up terbaik yang populer di seluruh dunia. Namun jika bicara tentang pernak-pernik fashion termasuk hair tool canggih, Jepang adalah juaranya. Belakangan ini Jepang mengeluarkan alat-alat penata rambut yang sedang tren dan sukses membuat wanita-wanita di dunia ingin memilikinya. Apa saja sih, hair tool dari Jepang ini?

Aethetic massager untuk spa kulit kepala

Hair Tool dari Jepang Ini Sedang Tren! Apa Saja? | Breaktime
Tahan air sehingga aman digunakan saat keramas

Ladies, Anda pasti tahu betul betapa nikmatnya ketika melakukan creambath di salon, bukan? Apalagi saat kepala Anda dipijat dengan lembut yang menciptakan sensasi nyaman dan melegakan. Kini Anda bisa merasakan sensasi tersebut di rumah dengan alat spa kulit kepala bernama Aethetic Massager ini. Jangan khawatir, alat ini tahan air sehingga dapat menggunakannya saat Anda keramas untuk stimulasi kulit kepala secara menyeluruh.

Park large diffuser

Hair Tool dari Jepang Ini Sedang Tren! Apa Saja? | Breaktime
Berguna sebagai anti-frizzy untuk si rambut kerinting

Tool ini pertama kali muncul di gelaran musim gugur Jeremy Scott 2015. Fungsinya untuk mengurangi rambut yang mengembang sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda yang berambut keriting. Alat yang seperti kaus kaki ini sangat lembut karena menggunakan bahan dari nilon yang semakin membuat nyaman serta tidak mudah jatuh. Anda juga ingin punya, Ladies?

Park YS-701 hairbrush

Hair Tool dari Jepang Ini Sedang Tren! Apa Saja? | Breaktime
Bisa menjangkau setiap helai rambut

Sisir? Apa istimewanya sebuah sisir? Jangan salah, Ladies! Sisir satu ini sangat luar biasa. Hair stylish ternama dunia, Ted Gibson, bahkan jatuh cinta dan tak bisa hidup tanpa sisir dengan kayu berbentuk oval ini. Sikat yang menggunakan kombinasi bulu babi dan nilon ini begitu lembut sehingga menjangkau setiap helai rambut di kulit kepala. Ajaibnya, meski dibuat dari bulu babi, sisir ini tak menimbulkan iritasi sama sekali, lho!

Nano-E nano care hair dryer

Hair Tool dari Jepang Ini Sedang Tren! Apa Saja? | Breaktime
Tidak membuat rambut rusak namun justru menjaga

Pengering rambut satu ini tak hanya keren dengan desain dan warna pink manis, Ladies. Nano care hair dryer memiliki empat pengaturan yang berbeda panas (panas, dingin, kulit dan kulit kepala) yang memungkinkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, teknologi nano-e juga dirancang untuk membantu merawat rambut Anda dari kerusakan dengan mempertahankan kelembaban.

Gunting rambut Jaguar thermocut pro

Hair Tool dari Jepang Ini Sedang Tren! Apa Saja? | Breaktime
Cocok untuk si rambut bercabang

Gunting rambut ajaib ini bisa mengatur suhu untuk disesuaikan dengan kondisi rambut. Dengan menggunakan gunting ini, risiko kerusakan rambut karena dipotong bisa teratasi. Selain itu, hasil potongan akan terlihat natural, segar dan tahan lama. Tentunya itu sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe rambut bercabang.

Jadi, dari 5 hair tool keren di atas, mana yang sudah dan ingin Anda miliki, Ladies? (nap)

Share This Article