5 Gaya Rambut Kece 2016 untuk si Keriting | Breaktime
5 Gaya Rambut Kece 2016 untuk si Keriting
10.05.2016

Memiliki rambut keriting bagi sebagian besar orang pasti sangat menyebalkan. Selain jadi susah di atur, rambut keriting juga membuat para wanita sulit memilih gaya rambut yang pas. Bahkan, tidak sedikit wanita yang menganggap dirinya jelek hanya karena berambut keriting. Padahal tidak separah itu kok, Ladies. Dengan 5 gaya ini, Anda dijamin tetap keren dan cantik dengan rambut keriting Anda.

Rambut keriting blonde Rihanna

5 Gaya Rambut Kece 2016 untuk si Keriting | Breaktime
Jangan salah fokus sama bajunya, ya!

Rihanna adalah selebriti yang paling sering mengganti model rambutnya. Namun rambut keriting blonde terbarunya ini yang paling outstanding. Anda bisa meniru gaya pelantun tembang Work ini. Dengan poni yang ringkas, cute sekali, bukan?

Gaya poodle Gwen Stefani

5 Gaya Rambut Kece 2016 untuk si Keriting | Breaktime
Old look namun menawan

Gaya rambut keriting milik Gwen Stefani ini sebenarnya memang terlihat jadul. Namun sebenarnya kece abis kalau Ladies pintar memadukannya dengan pakaian keren. Tata rambut keriting Anda dengan model poodle. Sisir rapi bagian atas dan sibak poni Anda ke belakang. Menambahkan pin rambut juga ide yang bagus, lho!

Rambut spiral Beyoncé yang sempurna

5 Gaya Rambut Kece 2016 untuk si Keriting | Breaktime
Semua pasti iri dengan rambut spiral cantik ini

Rambut keriting Anda seperti spiral? Itu adalah anugerah yang harus Anda syukuri, Ladies! Siapapun pasti iri dengan gaya yang selalu menakjubkan karena rambut spiral à la Beyoncé. Sisir sederhana saja dengan mengatur belahan tepat di tengah. Meski sederhana, namun percayalah ini sempurna!

Atau mau bob keritingnya Rita Ora?

5 Gaya Rambut Kece 2016 untuk si Keriting | Breaktime
Gaya Rita Ora yang

Siapa bilang model bob hanya bisa untuk mereka yang berambut lurus? Rambut keriting Anda, terutama yang pendek juga sah-sah saja jika ingin dimodel bob, kok! Rita Ora adalah penyanyi yang pernah menggunakan model bob keriting. Aneh? Tidak, Ladies! Justru sangat menawan, lho!

Lebih berani dengan ungu menyala

5 Gaya Rambut Kece 2016 untuk si Keriting | Breaktime
Ungu adalah warna yang asyik jika Anda suka bergaya nyentrik

Daripada minder dengan rambut keriting, kenapa tidak sekalian bergaya lebih berani saja? Tunjukkan bahwa Anda juga bisa tampil cantik bahkan sangat cantik meski berambut ikal. Gaya rambut Jordan Dunn bisa digunakan sebagai inspirasi tampil beda  dengan rambut keriting berwarna, lho. Jangan khawatir terlihat norak, jika semua orang memandang Anda, that’s mean you are bold and everybody envies you!

Jadi, sudah tidak minder dan siap bergaya dengan rambut keriting keren Anda kan, Ladies? (nap)

Share This Article