5 Cara Menyamarkan Mata Panda | Breaktime
5 Cara Menyamarkan Mata Panda
09.09.2016

Tidak hanya jerawat yang menjadi masalah utama pada wanita. Ada pula lingkaran hitam di sekitar mata atau yang biasa disebut dengan mata panda. Lingkaran hitam ini sangat mengganggu penampilan sehari-hari. Setuju, kan B’timers? Lalu, bagaimana cara untuk menyamarkan mata panda yang sangat mengganggu ini? Berikut ini tips untuk Anda bisa tampil percaya diri tanpa gangguan mata panda.

Conceal

Setelah menggunakan foundation, Anda bisa terapkan concealer di area bawah mata. Pastikan bagian mata hitam Anda tertutup dengan sempurna menggunakan concealer berwarna kekuningan. Gunakan secara merata agar tidak terlihat aneh.

Nourish

Menutrisi kulit di sekitar mata Anda adalah hal yang penting. Oleskan setetes krim mata pada bagaian bawah mata yang berwarna gelap. Kemudian tepuk-tepuk secara perlahan. Hal ini dilakukan untuk menyegarkan dan meremajakan bagian bawah mata.

5 Cara Menyamarkan Mata Panda | Breaktime
Melakukan perawatan wajah yang rutin mampu menyamarkan mata panda

Revitalise

Melakukan revitalisasi atau proses menghidupkan sel-sel kulit mati yang ada di bagian bawah mata yang menyebabkan lingkaran hitam seperti mata panda. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang mampu menyamarkan mata panda dengan proses revitalisasi ini.

Firming

Memecah dan mengurangi pigmentasi kulit yang menyebabkan mata panda bisa dilakukan dengan proses Laser Toning. Hal ini juga mampu merangsang lapisan dalam kulit untuk meningkatkan produksi kolagen.

Re-surfacing

Hal ini dilakukan untuk memperbaiki tekstur kulit dan membuang warna kulit yang kusam. Selain itu juga bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, khususnya pada bagian bawah mata Anda. Bisa dengan melakukan terapi yang disebut dengan Mixto MicroResurfacing.

Itulah beberapa cara yang bisa menyamarkan mata panda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pola hidup sehat seperti perbanyak minum air putih, rutin berolahraga, mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, dan tidur yang cukup. (vpd)

Share This Article