5 Beauty Weapons yang Wajib di Meja Tempat Tidur | Breaktime
5 Beauty Weapons yang Wajib Ada di Samping Tempat Tidur
10.11.2015

Bagi wanita, perawatan kecantikan sudah menjadi rutinitas sehari-hari yang wajib dilakukan. Sebab, tampil cantik akan makin sempurna dengan perawatan yang dilakukan baik dari dalam maupun dari luar. Bukankah B’timers membersihkan wajah setiap hari untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit?

Nah, sebenarnya Anda bisa selalu dekat dengan produk perawatan Anda yang paling esensial di rumah. Ya, menaruhnya di meja samping tempat tidur tak hanya terasa praktis, namun juga bikin makin semangat untuk melakukan rutinitas perawatan kecantikan. Anda mungkin terkejut, sebab tak semuanya merupakan “produk” seperti yang Anda kira.

Air putih

Letakkan sebotol air mineral di samping tempat tidur Anda. Tak hanya dapat memberikan manfaat untuk kecantikan, meminum air putih sebelum tidur juga dapat menghidrasi tubuh saat Anda tidur. Ini dapat membantu melancarkan peredaran darah dan membantu memperbaiki sel-sel tubuh serta membersihkan racun dari dalam tubuh.

Ikat rambut

Jika Anda terbiasa menggunakan hairdryer, sebenarnya itu kurang baik untuk kesehatan rambut. Namun, saat Anda harus buru-buru meninggalkan rumah dengan rambut masih basah, Anda bisa menggunakan ikat rambut berbentuk spiral yang takkan meninggalkan bekas dan membuat rambut jadi kelihatan tertekuk saat kering. Ikat rambut dengan longgar agar rambut bisa bernapas.

5 Beauty Weapons yang Wajib di Meja Tempat Tidur | Breaktime
Ada sejumlah produk perawatan yang harus selalu tersedia di samping tempat tidur

Skin balm

Kadang kita tak sadar, meninggalkan rumah dan menyambut terik matahari setiap hari bisa jadi faktor utama penyebab kulit terbakar, kulit kering serta pedah-pecah. Biasanya, ini terjadi pada bagian tangan dan kaki seperti telapak tangan dan tumit kaki. Untuk menghindarinya, selalu sediakan balm yang natural untuk Anda. Kulit pun jadi terjaga, kenyal, lembut dan halus.

Linen spray

Linen spray mengandung lavender yang sudah sangat dikenal karena aromanya yang menenangkan dan cocok dijadikan wewangian terapi. Selain itu, aroma lavender juga dipercaya mampu membantu rasa cemas dan gelisah serta insomnia atau sulit tidur. Anda juga bisa membuat sendiri linen spray di rumah, campurkan delapan ons air suling dan beberapa tetes minyak lavender. Kocok hingga larut dan tercampur rata, semprotkan pada bantal. Hirup wanginya yang lembut.

Lotion atau body oil

Untuk menghindari kulit jadi kering karena terkena udara dingin, sebaiknya Anda selalu siap sedia lotion atau body oil di samping tempat tidur. Mengaplikasikan lotion yang, sekali lagi, mengandung ekstrak lavender dapat menenangkan dan menjaga kelembaban kulit. Anda juga bisa menggunakan lotion tanpa pewangi sintetis agar kulit tidak kering dan tetap lembut terjaga.

Itulah kelima produk perawatan kecantikan yang wajib tersedia di meja samping tempat tidur B’timers. Sayangi dan jaga kesehatan kulit Anda, ya! (md)

Share This Article