Bahan Alami untuk Bikin Alis Jadi Tebal Natural | Breaktime
5 Bahan Alami untuk Bikin Alis Jadi Tebal Natural
17.05.2016

Tak bisa dipungkiri bahwa untuk tampil cantik, alis sangat perlu diperhatikan sebagai detail kontur wajah. Memang, Anda bisa melukis alis dengan pensil, namun akan jauh lebih baik jika alis yang Anda gambar tak jauh berbeda dengan alis Anda. Karena itu, alis yang tebal alami adalah impian semua wanita. Makanya, tak ada salahnya jika Anda mencoba tips menebalkan alis secara alami dengan 5 bahan ini. Langsung coba, yuk!

Minyak kelapa

Alis terdiri dari protein. Minyak kelapa mengurangi hilangnya protein dan membuat alis Anda lebih kuat. Asam laurat juga terkandung dalam minyak kelapa sebagai agen anti-mikroba dan mencegah infeksi folikel rambut. Minyak kelapa juga menghambat kerusakan alis dan merangsang mereka untuk tumbuh lebih cepat. Caranya, oleskan minyak kelapa di sepanjang alis dan biarkan selama semalaman.

Bahan Alami untuk Bikin Alis Jadi Tebal Natural | Breaktime
Bahan alami jauh lebih baik

Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung Vitamin A dan E yang membantu terhadap pertumbuhan rambut. Vitamin E memelihara setiap helai rambut sementara vitamin A merangsang produksi sebum atau minyak alami tubuh Anda, yang membantu proses pertumbuhan rambut. Caranya, pijatkan beberapa tetes minyak zaitun di alis Anda. Tunggu 2 jam sebelum dibilas. Lakukan setiap hari untuk hasil maksimal ya, B’timers!

Minyak Almond

Almond kaya akan Kaya Vitamin A , B dan E. Minyak almond memelihara rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Namun Anda harus berhati-hati karena almond kadang membuat alergi, B’timers. Caranya, pijatkan minyak almond ke alis Anda dengan gerakan melingkar. Diamkan semalaman kemudian bilas di pagi harinya.

Lidah buaya

Lidah buaya mengandung senyawa bernama aloenin yang mempromosikan pertumbuhan rambut. Untuk menebalkan alis, ambil dagingnya dan oleskan pada bulu alis. Diamkan semalaman kemudian bilas hingga bersih. Gel lidah buaya sama sekali tidak lengket dan mudah diserap dengan cepat sehingga dapat diterapkan setiap hari.

Bahan Alami untuk Bikin Alis Jadi Tebal Natural | Breaktime
Khasiat lidah buaya sudah tidak diragukan lagi

Minyak jojoba

Minyak jojoba juga merangsang pertumbuhan alis dengan cepat, B’timers. Oleskan minyak jojoba pada alis dan diamkan semalaman, lalu cuci muka seperti biasa di pagi hari. Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari ya, B’timers.

Terakhir, selamat mencoba dan semoga berhasil! (nap) 

Share This Article