4 Trik Buat Rambut Berwarna Lebih Berkilau | Breaktime
4 Trik Buat Rambut Berwarna Lebih Berkilau
07.04.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Shampoo dapat membuat rambut berwarna lebih berkilau



Siapa yang tidak suka dengan rambut yang berwarna-warni? Rambut berwarna memang banyak diidamkan oleh kebanyakan wanita, karena ini sangat mendukung penampilan mereka. Tetapi, sudah bukan rahasia umum kalau rambut yang dicat seringkali mengalami kerusakan jika tidak dirawat dengan baik. Jangankan rambut berwarna, rambut yang tidak dicat saja juga bisa mengalami kerusakan jika tidak dirawat dengan baik.

Nah, Anda ingin mendapatkan rambut sehat berkilau? Breaktime punya cara dan solusi yang tepat untuk itu. Pertama, kerusakan pada rambut berwarna biasanya membuat folikel lebih berpori. Ini akan membuat Anda kehilangan kelembaban rambut. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda harus rajin menggunakan conditioner setelah keramas.

Baca juga : TEMUKAN GAYA RAMBUT YANG BUAT WAJAH MAKIN CANTIK

Tak cukup hanya itu, Anda juga harus rajin melakukan hair masking untuk hasil yang lebih baik. Tetap saja, Anda juga harus mempertimbangkan untuk menggunakan kedua bahan yang berkualitas. Baik itu produk pabrik ataupun bahan-bahan alami yang dibuat sendiri.

4 Trik Buat Rambut Berwarna Lebih Berkilau | Breaktime
Rutin melakukan hair mask adalah salah satu cara yang tepat

Selain itu, penggunaan shampoo juga harus Anda perhatikan. Memang, rambut berwarna tidak bisa menggunakan sembarang shampoo. Jadi, yang harus Anda perhatikan adalah kandungan yang ada dalam produk. Untuk rambut berwarna, Anda membutuhkan shampoo yang bebas sulfat dan bebas alkohol. Kedua bahan ini membuat rambut kering, rapuh, dan rentan kerusakan. Hindari juga untuk menggunakan air panas atau hangat saat sedang keramas.

Baca juga : ESTETIKA TINGGI TREND HIDDEN RAINBOW ROOTS

Perlu diingat bahwa ada warna-warna tertentu yang memerlukan perawatan khusus. Misalnya seperti warna pelangi. Bahkan warna merah juga perlu diperhatikan. Untuk menghindari warna yang pudar, lagi-lagi hindari untuk menggunakan air panas saat keramas.

Kalaupun semua gagal, Anda harus rela melakukan perawatan di salon kecantikan. Yap, memang butuh mengeluarkan kocek untuk membuat rambut sehat berkilau. Jadi, sebaiknya sebelum mewarnai rambut, pikir-pikir dahulu, ya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE