4 Manfaat Keren dari Masker Alpukat untuk Rambut | Breaktime
4 Manfaat Keren dari Masker Alpukat untuk Rambut
18.07.2016

Sudah banyak yang mengetahui manfaat alpukat bagi kesehatan, namun bagaimana dengan kecantikan, B’timers? Kabar baik! Karena alpukat untuk masker rambut dapat memberikan keajaiban pada mahkota Anda, lho. Alpukat kaya akan kalium, asam amino hingga protein dapat mencegah rambut rontok juga dapat enjadi pelembab alami. Dan berikut manfaat keren dari amsker alpukat untuk rambut, B’timers!

Berfungsi sebagai pelembab alami

Kandungan dalam buah menyehatkan ini merupakan pahlawan bagi rambut kering. Tak hanya dipenuhi  Vitamin A, D, E dan B6, alpukat juga mengandung minyak yang mampu melembabkan, memelihara dan memperkuat helai rambut. Minyak dalam alpukat memiliki keunggulan dapat menembus kutikula yang akan membantu melembabkan rambut Anda. Anda bisa menggunakan buah segar sebagai masker.

Dapat membantu pertumbuhan rambut

Banyak wanita yang ingin rambutnya tumbuh lebih cepat. Namun sayangnya tidak semua wanita tahu apa penyebab pertumbuhan rambut menjadi lambat, B’timers. Salah satu sebabnya adalah kekurangan gizi. Dengan kandungan Vitamin B dan E dalam alpukat, yang sangat efektif memperbaiki kerusakan di kulit kepala. Ketika dikombinasikan dengan kuning telur, pertumbuhan rambut akan semakin cepat.

4 Manfaat Keren dari Masker Alpukat untuk Rambut | Breaktime
Campurkan pisang dan madu untuk hasil maksimal

Mencegah timbulnya ketombe

Pria maupun wanita dari segala usia sering mengeluhkan masalahk kulit kepala ini. Ketombe disebabkan oleh pengelupasan kulit mati, yang dapat menyebabkan infeksi, seperti kemerahan, gatal dan iritasi. Cara mengatasinya dengan menjaga kelembaban kulit kepala, B’timers. Dan minyak daam alpukat dapat membantu meremajakan dan melembabkan kulit kepala dan mencegah timbulnya ketombe.

Alpukat dapat merevitalisasi rambut

Ada masanya Anda menyadari bahwa rambut mulai kehilangan sinar dan kelembutannya. Nah, bingung untuk mengembalikan keindahan mahkota wanita ini, B’timers? Penggunaan produk perawatan rambut yang berlebihan dapat merusak kutikula rambut, lho. Untuk mendapatkan kembali kilau dan kesehatan rambut, Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan masker alpukat setiap minggu sekali.

Dengan manfaat masker rambut dari alpukat, kini Anda tak perlu mengeluh lagi, kan, B’timers? (NO)

Share This Article