4 Inspirasi Menata Rambut Kepang Rambut yang Bagus | Breaktime
4 Inspirasi Kepang Rambut yang Selamatkan Bad Hair Day
29.07.2015

Kepang-mengepang rambut merupakan suatu tatanan yang dapat dikatakan timeless. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk memvariasikan jenis kepangan? Kini saatnya Anda wujudkan!  Gaya rambut kepang dapat menjadi solusi bad hair day atau untuk alternatif up do ke pesta. Intip inspirasi berikut dan prepare your note, B’timers!

Baca Juga : Gaya Pria Sejati: Benedict Cumberbatch

Colorful Fishtail

4 Inspirasi Menata Rambut Kepang Rambut yang Bagus
Mainkan semburat warna

Ini adalah variasi dari sebuah kepang fishtail sederhana. Sebelum membuat kepangan, Anda dapat mewarnai rambut menggunakan hair chalk, color spray, atau pewarna rambut lain. Buat ikatan rambut ponytail berpotongan rendah, kemudian ambil sedikit demi sedikit utas rambut dan jalin membentuk fishtail braid. There you got a nice colored braid!

Mid Braid

4 Inspirasi Menata Rambut Kepang Rambut yang Bagus
Kepangan rambut dengan sentuhan manis

Simpel dan sophisticated, dua kata yang tepat menggambarkan tatanan kepang berikut. Buat ponytail berpotongan rendah, kemudian buat kepangan hanya sampai memenuhi setengah ponytail. Biarkan sisa uraian rambut pada ponytail menjuntai. Tatanan ini cocok untuk gaya kasual, momen kencan bersama pasangan, sampai hang out dengan sahabat.

Full On

4 Inspirasi Menata Rambut Kepang Rambut yang Bagus
Caption Berani mencoba gaya baru ini?

Untuk B’timers yang gemar bereksperimen, inspirasi tatanan rambut dari runway ini cocok untuk ditiru. Ini merupakan versi “raksasa” dari tatanan kepang sederhana. Menggunakan seluruh sisi belakang rambut yang dijalin menjadi beberapa bagian kepang untuk membentuk satu jalinan besar. Cocok untuk momen kasual sampai semi formal.

Some Sparks

4 Inspirasi Menata Rambut Kepang Rambut yang Bagus
Sedikit kepangan saja sudah cukup

Tatanan kepang berikut cocok untuk mengimbangi make up minimalis, sehingga atensi tertuju pada gaya rambut Anda. Belah tengah rambut menjadi dua bagian. Pada sisi kiri depan buat jalinan kepang kecil melintang sampai belakang, begitu juga pada sisi kanan. Ikat pula bagian belakang rambut dan buat kepangan-kepangan kecil sehingga terkumpul beberapa utas kepangan pada bagian belakang rambut. Kemudian, bentuk simpul melingkar dan jepit dengan penjepit rambut. Last but not least, sematkan diamante secara menyebar pada bagian simpul kepang saja. Congrats, you get the glam yet innocent look!

Nah, jangan ragu pilih salah satu tatanan rambut yang sesuai dengan acara yang harus B’timers datangi!

Share This Article