4 Gaya Rambut Inspirasi dari Masa Kecil | Breaktime
4 Gaya Rambut Inspirasi dari Masa Kecil
07.10.2015

Tidak dipungkiri bahwa dalam dunia fashion dan beauty perputarannya selalu ‘berbalik kembali. Seperti 4 inspirasi gaya rambut dari masa lalu berikut ini, contek inspirasinya:

Nostalgia Ikat Dua

Manis dengan rambut diikat 2
Manis dengan rambut diikat 2

Yuk, kembali ke masa-masa di mana Anda terlihat polos dengan rambut diikat dua! Caranya sangat mudah, tentukan belahan rambut yang Anda inginkan, baik belah samping maupun belah tenga. Setelah itu, pisahkan menjadi dua bagian dan ikat longgar dengan bantuan karet. Untuk menambah kesan ‘tidak biasa’, Anda bisa membuat rambut lebih mengembang dengan teknik sasak menggunakan bantuan sisir bergigi jarang.

Pelintir Beraksen

Style yang mudah namun istimewa
Style yang mudah namun istimewa

Untuk menciptakan gaya satu ini, styling rambut Anda seperti biasa lalu pilin ke belakang dan sematkan hair pin dengan aksen yang Anda sukai. Anda bisa hanya menggunakan satu pilin rambut atau menggunakan dua pilin rambut dalam waktu bersamaan.

Formal dengan Hairpin Minimalis

Gaya rambut yang cocok untuk nuansa formal
Gaya rambut yang cocok untuk nuansa formal

Gaya ini sangat tepat menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki rambut dengan panjang tanggung sebahu. Caranya, sasak tipis bagian depan rambut dengan bantuan sisir bergigi rapat. Lalu tata rambut dengan tinggi mengembang sesuai yang Anda inginkan pada bagian depan. Setelah itu, tarik setengah rambut pada bagian belakang dan sematkan hairpin sebanyak yang Anda inginkan. PIlih yang bernuansa gold untuk kesan yang lebih formal.

Baca Juga : RAMBUT INDAH DAN SEHAT DI BALIK HIJAB

Pita Masa Kecil

Feminin dengan pita
Feminin dengan pita

Penggunaan pita sebagai aksen bukan suatu hal yang baru pada saat kita masih kecil. Saat ini terutama di beberapa pagelaran fashion show, juga bisa kita temui desainer papan atas menggunakan pita sebagai aksen untuk tatanan rambut mereka. Caranya mudah, ikat setengah rambut lalu sematkan pita sebagai aksen dengan warna dan panjang sesuai dengan yang Anda inginkan dan tentunya disesuaikan outfit yang dikenakan.

 

Keempat tatanan rambut tersebut mengingatkan akan memori masa kecil. Jadi, di antara keempat tatanan rambut tersebut, manakah yang menjadi pilihan B’timers?

Share This Article