3 Rona Warna Lipstik Favorit Tahun Ini | Breaktime
3 Rona Warna Lipstik Favorit Tahun Ini
10.09.2015

Perona bibir cantik dapat memberikan efek segar seketika pada penampilan. Memasuki season terbaru bersiaplah kembali dengan 3 perona bibir favorit dan masih hangat dibicarakan. Yuk, cek ketiga lipstik paling dijagokan tahun ini!

Lipstick nuansa nude

Nuansa nude lips untuk andalan makeup sehari-hari
Nuansa nude lips untuk andalan makeup sehari-hari

Ciptakan warna lembut pada wajah dengan mengoleskan nuansa nude pada bibir. Pulasan warna simpel ini cocok dikenakan untuk makeup andalan sehari-hari. Nuansa nude seperti krem, beige wajib ada dalam tas pouch makeup. Untuk padanan perona bibir nude, kali ini Anda dapat bermain pada riasan bagian mata. Sedikit sentuhan eyeshadow warna cokelat hingga baby pink bisa menjadi partner yang pas untuk lipstick warna favorit ini.

Lipstick nuansa plum

Rona plum lips yang menggoda
Rona plum lips yang menggoda

Tampilkan gaya berbeda dengan sapuan rona lipstik menggoda. Pilih lipstik plum seksi yang mencuri perhatian. Rona warna plum hampir sama dengan warna berry, namun lebih gelap. Pemilik kulit putih bisa menggunakan lipstik warna plum, plum keunguan hingga deep plum. Untuk kulit sawo matang, Anda akan terlihat cantik dengan lipstik warna plum yang bergradasi. Dari nuansa plum cerah ataupun deep plum juga bisa menjadi pilihan.

Lipstick nuansa fuchsia

Pulasan fuchsia yang dapat memberikan efek penuh pada bibir yang tipis
Pulasan fuchsia yang dapat memberikan efek penuh pada bibir yang tipis

Tampilan segar tercipta dengan perona bibir nuansa fuchsia. Warna fuchsia identik dengan warna merah muda yang cerah. Rona warna seksi ini dapat membuat bibir jadi terlihat lebih penuh dan berisi. Lipstik warna ini cocok untuk pemilik bibir tipis dan relatif cocok untuk semua kulit. Bibir cerah adalah jurus jitu mengubah penampilan menjadi dramatis dan sensual. Hanya dengan mengenakan outfit minimalis tanpa perhiasan gemerlap, Anda dapat tampil glamor seketika. Tekniknya adalah biarkan bibir fuchsia yang berbicara dan menjadi fokus riasan. Pilih perona mata warna nude yang dibaur sentuhan cokelat muda.

Perhatikan ini

  • Mulai perhatikan warna bibir yang menggelap. Hal ini bukan dikarenakan faktor pemakaian lipstik yang terlalu sering. Ini disebabkan seringnya mengkonsumsi nikotin pada rokok dan paparan sinar mentari yang berlebihan. Sangat dianjurkan untuk menggunakan lip balm atau lipstik yang mengandung SPF untuk melindungi sehatnya bibir.
  • Setelah selesai beraktivitas, segera bersihkan bibir dari aplikasi lipstick. Gunakan bahan alami untuk menjaga kesehatan bibir. Setiap seminggu sekali, rutin olesi  bibir dengan madu untuk menghindari efek bibir kering dan pecah-pecah.

Penampilan akan semakin maksimal dengan rona lipstik yang tepat. Koleksi 3 warna favorit tahun ini untuk pelengkap padanan dari office chic, kasual gaya, ataupun tampil glamor saat ke pesta. Warna-warni lipstik cantik akan membuat tampilan B’timers lebih terkini dan menarik!

Share This Article