Cara Pakai Eyeshadow Emas, Cantik Tak Berlebihan | Breaktime
3 Cara Pakai Eyeshadow Emas, Cantik Tanpa Berlebihan
06.04.2016

Beragam warna eyeshadow diciptakan untuk memuaskan hasrat perempuan terhadap kecantikan wajahnya. Mulai dari warna gelap hingga cerah dapat B’timers gunakan untuk mempercantik kelopak mata. B’timers pasti sempat tergoda mencoba eyeshadow warna emas, namun takut terlihat berlebihan jika digunakan. Nah, lewat cara berikut, eyeshadow emas justru akan mempercantik penampilan Anda, lho!

Bold Look

Cara Pakai Eyeshadow Emas, Cantik Tak Berlebihan | Breaktime
Cat-eye eyeliner justru memperlembut warna eyeshadow emas

Sah-sah saja untuk B’timers menggunakan eyeshadow emas dengan bold asalkan Anda tahu triknya. B’timers cukup membentuk mata dengan menambahkan cat-eye menggunakan eyeliner. Dengan begitu, sapuan eyeshadow emas di atasnya akan terlihat elegan dan cantik.

Jangan lupa untuk membentuk alis Anda dengan indah. Dengan membentuk alis B’timers, perhatian akan terpusat pada mata indah Anda. Tambahan makeup natural dengan lipbalm dan rambut tergerai lembut akan sangat cocok untuk menemani warna emas yang tegas menantang.

Beach Look

Cara Pakai Eyeshadow Emas, Cantik Tak Berlebihan | Breaktime
Pilih warna white-gold untuk kesan wajah segar dan natural

Hari panas terik memang kurang tepat untuk menggunakan eyeshadow emas yang mencolok mata. Namun, dengan trik memberikan eyeshadow emas di sudut mata lengkap dengan bulu mata lentik akan sangat cocok dengan cuaca panas yang menyengat.

Untuk menemani eyeshadow emas B’timers, poleskan bronzer pada bagian tulang pipi, hidung dan tepi garis rambut. Rambut bergelombang dengan sedikit berantakan akan sangat cocok memberikan kesan segar pada penampilan Anda kali ini.

Romantic Look

Cara Pakai Eyeshadow Emas, Cantik Tak Berlebihan | Breaktime
Aksesori emas sangat pas mendukung eyeshadow emas Anda

B’timers memiliki kencan romantis dengan pasangan? Dibanding mengenakan smokey eyes, kenakan saja eyeshadow emas yang lembut. Pilih warna white-gold untuk memberikan highlight pada kelopak mata dan golden bronze untuk bagian tepi kelopak mata Anda.

B’timers dapat pula menambahkan highlight untuk menemani eyeshadow emas Anda. Menggunakan aksesori rambut bertema emas akan membuat mata pasangan hanya tertuju pada wajah cantik Anda. Sematkan aksesori rambut warna emas Anda pada rambut yang sudah B’timers cepol cantik.

Tuh, siapa bilang eyeshadow emas itu pantangan para wanita karena membuat penampilan norak? Asalkan B’timers tahu padu padannya, eyeshadow emas kesayangan Anda tidak akan sia-sia dibeli. Justru dengan eyeshadow emas, manfaatkan untuk mendapatkan penampilan glamour dan classy. Get the look, Ladies! (ft)

Share This Article