Dengarkan Alunan Beatbox Siri dari iPhone, Yuk! | Breaktime
Yuk, Dengarkan Alunan Beatbox Siri dari iPhone B’timers!
06.02.2016

Pengguna iPhone dan iPod pasti sudah akrab dengan Siri. Siri merupakan asisten pribadi yang ada pada produk keluaran Apple Inc. B’timers dapat meminta Siri melakukan sesuatu untuk Anda, seperti menjawab pertanyaan yang Anda lontarkan padanya hingga menjadwalkan pertemuan dengan klien. Baru-baru ini Siri kembali menarik perhatian dengan sebutan beatbox Siri.

Dengarkan Alunan Beatbox Siri dari iPhone, Yuk! | Breaktime
Kata kunci mengajak Siri untuk beatboxing

Beatbox Siri merupakan skill terbaru dari asisten pribadi ini, lho! Dengan meminta Siri melakukan beatbox, maka Siri akan menjawab dengan “Here’s one I’ve been practicing” kemudian dilanjutkan dengan beatbox sederhananya. Meskipun hanya mampu beatboxing selama beberapa detik saja, hal ini merupakan hiburan yang lucu dan baru dari Siri. B’timers bisa melihat skill beatbox dari Siri melalui video di bawah ini:

Siri hanya mampu melakukan beatbox dengan kata “boots and cats” yang diulang-ulang. Namun, ternyata Siri juga bisa lho melakukan beatbox lain. Caranya cukup dengan menyuruh Siri mengatakan huruf konsonan secara random yang kemudian diulang-ulang. Cara ini cukup efektif dan lebih mirip beatbox daripada ulangan “boots and cats” sebelumnya.

Selain beatboxing, Siri bisa memberikan variasi suara beragam seperti suara kentut, tamborin, dan suara-suara unik lainnya. Namun Siri akan lebih bisa B’timers nikmati jika Anda berlangganan dengan pada Apple Music. Karena Siri menolak berbagai permintaan untuk memutar lagu yang ada di tangga lagu sebelum B’timers berlangganan terlebih dahulu.

Wah, ternyata lucu juga ya mendengarkan beatbox Siri! Beatbox Siri bisa jadi sarana melepas lelah. Bahasa yang digunakan oleh Siri juga beragam tergantung pengaturan bahasa pada iPhone atau iPod Anda. Nah, sudahkah Anda mendengarkan Siri unjuk kemampuan beatboxingnya? Coba dari sekarang yuk, B’timers! (ft)

Share This Article