Yang Baru dari Instagram, Upload Video Slow-Mo! | Breaktime
Yang Baru dari Instagram, Upload Video Slow-Mo!
31.03.2017

Meng-upload video di Instagram mungkin sudah menjadi salah satu kewajiban untuk membagi cerita di dunia maya. Sejak ditambahkannya fitur yang satu ini, pengguna dari akun Instagram pun menjadi makin banyak, B’timers. Dan tentunya membagikan video menarik di akun Instagram menjadi salah satu hobi yang membutuhkan keahlian khusus. Terlebih apabila Anda hendak merekam video dari sesuatu yang bergerak dengan kecepatan tinggi. Nah, semua itu terjawab sudah dengan fitur terbaru yang ditawarkan oleh Instagram, B’timers.

Yang Baru dari Instagram, Upload Video Slow-Mo! | Breaktime
Video slow motion kaya intrinsik semakin menawan dengan Instagram

Ya, video slow-mo sudah bisa Anda nikmati saat ini! Yeay!

Nah, tentunya dengan menggunakan fitur yang satu ini Anda bisa menikmati keindahan dari video. Dan lagi penikmat atau pengguna Instagram lainnya tak perlu mengalami sensasi pusing saat mereka melihat video buatan Anda, kan, B’timers?

Baca juga: 7 FUNGSI RAHASIA GOOGLE TAK BANYAK DIKETAHUI!

Setelah menambahkan fitur berbagi foto lebih dari satu, saat ini instagram kembali memanjakan semua penggunanya dengan vitur slow-motion. Tren berbagi foto di dunia maya belakangan memang semakin populer, apalagi setelah ditambahkannya berbagai fitur menarik di akun Instagram. Namun ternyata tak hanya itu saja yang ditawarkan oleh Instagram untuk Anda pengguna setianya, lho.

Yang Baru dari Instagram, Upload Video Slow-Mo! | Breaktime
Dengan fitur slow motion, video Anda tentu semakin menarik, B’timers

Dan untuk Anda yang ingin menggunakan fitur terbaru dari Instagram ini, ak perlu bingung, B’timers. Di bawah ini adalah cara dan panduan untuk Anda di dalam meng-upload video slow motion dengan akun Instagram milik Anda, B’timers.

Baca juga: INI DIA POKÉMON GO TIPS YANG BARU SAJA DIUPDATE!

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan, tentunya masuk kea kun Instagram milik Anda. Selanjutnya, buka pilihan Instagram Stories. Untuk Anda yang hingga saat ini belum pernah menggunakan fitur satu ini, temukan tanda lingkaran dengan lambing plus yang terdapat pada sebelah sudut kiri atas dari layar ponsel pintar Anda.

Yang Baru dari Instagram, Upload Video Slow-Mo! | Breaktime
Keriuhan konser akan tampak menawan dengan slow motion, lho

Setelah Anda masuk ke fitur Instagram Stories, langkah selanjutnya adalah menarik ke bawah di bagian atas layar Anda. Langkah ini adalah untuk menampilkan menu tersembunyi yang ada di bagian tersebut, B’timers.

Well, memang letak dari fitur terbaru Instagram ini letaknya sengaja dibuat cukup tersembunyi. Tentu tidak mengherankan apabila hingga sekarang ini Anda tak juga menemukan kecanggihan terbaru yang ditawarkan oleh Instagram, B’timers. Wah, hal fantastis ini tentu tidak akan dengan mudah ditemukan Anda yang tidak rutin melakukan pengecekan pada akun Instagram Anda jika terdapat fitur baru.

Baca juga: 3 TOOLS INSTAGRAM BISA BUAT TAMBAH FOLLOWERS

Tidak, Anda tidak perlu merekam video secara live untuk meng-upload video slow motion dengan akun Instagram milik Anda, B’timers. Sebaliknya, Anda cukup tinggal memilih video yang sebelumnya telah Anda rekan menggunakan smartphone selama 24 jam terakhir, B’timers.

Nah, dengan informasi terbaru yang satu ini, Anda tentunya menyadari bahwa tak perlu merekam video secara live untuk dibagikan ke dalam Instagram Stories Anda, kan? Dan selanjutnya adalah bagian yang paling baik dalam meng-upload video slow motion pada Instagram Stories Anda adalah ringkaslah video Anda dengan menggunakan fitur Boomerang. Selanjutnya adalah langkah yang sama seperti saat Anda meng-upload video secara live, B’timers.

So, dengan tips menggunakan kecanggihan yang ditawarkan oleh Instagram ini, Anda pun saat ini sudah bisa membagi video slow motion kepada dunia, kan? Nah, selamat mencoba, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE