Wow! Vending Machine ini Buat Anda Geleng Kepala | Breaktime
Wow! Vending Machine ini Buat Anda Geleng Kepala
11.05.2017

Lebih sering membeli makanan atau minuman kesukaan di mesin penjual otomatis, B’timers? Well, ada 2 alasan kenapa orang lebih memilih mesin penjual otomatis dibandingkan dengan membelinya di toko atau supermarket. Yang pertama adalah tersedia 24 jam selama 7 hari dan alasan kedua adalah kita tak perlu berinteraksi dengan penjualnya.

Nah, mungkin Anda sudah biasa dengan mesin penjual otomatis yang mengeluarkan kopi atau minuman bersoda, makanan kemasan dan juga makanan ringan. Namun penemuan akan mesin penjual otomatis tak hanya berhenti di situ saja, lho, B’timers.  Di bawah ini beberapa vending machine yang bentuk dan apa yang dijualnya bikin kita hanya bisa geleng-geleng kepala saja.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Pengarang Dunia dengan Hobi Teraneh

Inilah waktu Anda melupakan mesin penjual otomatis yang menawarkan junk food atau permen. Karena vending machine satu ini menawarkan salad segar untuk mereka penikmat makanan sehat, B’timers. Tak seperti mesin otomatis lainnya. Terbuat dari kayu yang dikelilingi tanaman segar dan hamparan rumput di sekelilingnya, mesin ini dibuka setiap pukul 10 pagi.

Wow! Vending Machine ini Buat Anda Geleng Kepala | Breaktime
Vending machine Kindle

Kindle Kiosk bisa dengan mudah Anda temukan di berbagai lokasi di Amerika Serikat. Nah, mesin penjual otomatis tersebut menjual semua yang ada di Kindle Fire HDX dengan harga $ 379 atau yang setara IDR 5 jutaan hingga Kindle PowerFast adapter yang dijual dengan harga $ 20 atau IDR 300 ribu. Bahkan Anda pun dapat membeli Kindle e-readers dan covers. Vending machine ini pertama diluncurkan 2016 lalu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Teknologi Ini Dibuat Untuk Orang Milenial

Selama bertahun-tahun Jepang telah mendesain serta membuat begitu banyak mesin penjual otomatis, lho, B’timers. Dan mesin penjual otomatis yang baru-baru ini diluncurkan adalah vending machine yang menjual bra. Diluncurkan di tahun 2013 oleh Wacoal, pembuat pakaian dalam di Jepang, mesin otomatis ini menjual berbagai ukuran bra yang dibandrol 2.940 yen atau sekitar IDR 400 ribuan.

Wow! Vending Machine ini Buat Anda Geleng Kepala | Breaktime
Penjual bra otomatis

Anda mungkin telah terbiasa memasukkan uang ke mesin penjual otomatis dan tidak butuh waktu lama langsung menerima barang konsumsi, seperti sekantong keripik, soda atau bahkan sepasang headphone di tangan Anda. Namun berbeda dengan mesin penjual otomatis satu ini. Karena Anda tak diminta untuk memasukkan uang, melainkan barang-barang yang ingin Anda sumbangkan, misalnya anting-anting.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hobi Selfie? Tertarik Punya Alat Selfie Berikut?

Dan tak ketinggalan ada seorang wanita yang menciptakan sebuah mesin berguna untuk para penikmat buku, B’timers. Dana Clarke menciptakan mesin buku daur ulang. Green book vending machine adalah mesin otomatis yang sangat ramah lingkungan. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar $ 2 atau IDR 25k saja, Anda bisa memilih buku bekas dan menyumbangkannya kembali saat selesai membaca.

Vending machine berikutnya tidak kalah membuat kita menggeleng-gelengkan kepala, nih. Sebuah mobil station di West Hollywood, California sekarang ini berubah menjadi rumah Burritobox pertama yang ada di seluruh dunia, B’timers. Menggunakan mesin ini, Anda dapat memilih 5 varietas burrito, mulai daging sapi dan keju, kentang panggang, telur dan keju, dan ada chorizo, sosis, telur dan keju, lho, B’timers.

Wow! Vending Machine ini Buat Anda Geleng Kepala | Breaktime
Mesin penjual helm otomatis

Hubway bicycle sharing program atau program berbagi kendaraan bermotor menjadi hal yang populer di Boston baru-baru ini. Pengendara roda 2 dapat membonceng rekan yang janjian bertemu pada satu titik tertentu. Untuk menjamin keamanan dan juga keselamatan penumpang, pemerintah pun menyediakan mesin penjual otomatis yang menyediakan helm. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE