Wow! Ini Bentuk Keyboard Teraneh yang Pernah Ada | Breaktime
Wow! Ini Bentuk Keyboard Teraneh yang Pernah Ada
07.05.2017

Dalam dunia komputer, keyboard adalah benda yang paling penting peranannya, B’timers. Desain yang paling umum dari keyboard di seluruh dunia adalah keyboard 101-key IBM Enhanced AT Keyboard atau yang lebih dikenal dengan Model M. Terkadang dikenal sebagai The World’s Greatest Keyboard.

Wow! Ini Bentuk Keyboard Teraneh yang Pernah Ada | Breaktime
Keyboard vertikal

Nah, keyboard ini mengikuti aturan standar dengan tata letak QWERTY, bentuk segi empat datar atau sedikit miring dengan dilengkapi tombol yang dibutuhkan oleh pengguna komputer. Namun ternyata ada juga aneka keyboard dengan desain dan bentuk yang aneh, lho, B’timers! Ini dia!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Teknologi Ini Dibuat Untuk Orang Milenial

Jika berbicara tentang desain keyboard yang aneh, maka tak akan ada yang mengalahkan tipe SafeType keyboard. Cermin di bagian samping dirancang untuk mengatasi masalah kecil saat Anda menggunakan keyboard ini. Dijual dengan harga $ 295 atau IDR 4 jutaan serta mendapatkan julukan keyboard vertikal terbaik di dunia yang pernah dijual.

Wow! Ini Bentuk Keyboard Teraneh yang Pernah Ada | Breaktime
Keyboard Bahasa Klingon

Ada pula kerboard yang menggunakan Bahasa Klingon Empire, lho, B’timers. Dengan semua huruf pada keyboard menggunakan naskah Klingon. Dan anehnya tombol numeric pada perangkat sama persis denan angka Arab yang familiar bagi orang-orang dari Western Earthlings. Ini menunjukkan Bangsa Klingon tidak mengenal konsep angka. Keyboard ini dijual dengan harga $ 62 atau IDR 900 ribu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hanya Sekitar 4 Jutaan, Xiaomi Mi 6 Diluncurkan!

iGrip Keyboard ergonomis dan Trackball yang merupakan keyboard yang bisa digenggam ini memiliki tombol untuk jari. Bahkan Anda tidak akan mengenalinya, B’timers. Namun tak perlu takut, karena Anda akan diajari bagaimana cara untuk mengetik menggunakan keyboard yang satu ini. Untuk memiliki benda unik ini And aharus mengeluarkan uang sekitar $ 99 atau IDR 1,5 juta.

Wow! Ini Bentuk Keyboard Teraneh yang Pernah Ada | Breaktime
New Standard Rainbow Keyboard

New Standard Rainbow Keyboard menawarkan keyboard desainmenarik dibandingkan dengan keyboard biasa yang hanya memiliki satu atau dua warna saja. Pada produk yang satu ini terdapat warna warni dari pelangi yang akan membuat Anda merasa bersemangat saat mengetik, B’timers. Keyboard dengan letak huruf-huruf yang aneh ini dijual dengan uang sekitar $ 55 atau setara dengan IDR 800 ribu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hobi Selfie? Tertarik Punya Alat Selfie Berikut?

Keyboard OrbiTouch Keyless sama anehnya dengan keyboard yang menggunakan bahasa alien, B’timers. Dengan harga sekitar $ 399 atau setara dengan IDR 5,5 juta, Anda harus benar-benar menjadi manusia yang maju untuk bisa menggunakan keyboard yang satu ini. Namun jika Anda ingin merasakan seperti apa rasanya kehidupan para alien, milikilah keyboard unik dengan desain aneh ini.

abKey Revolution yang ditemukan oleh abKey Web, yang menemukan desain keyboard satu ini, mereka menggunakan huruf alphabet paling umum. Huruf U yang menjadi huruf yang paling sering digunakan di dalam kata-kata bahasa Inggris menjadi inspirasi pembuatan keyboard yang dijual dengan harga $  108 atau sekitar IDR 1,5 jutaan. Terdapat tombol khusus bulat besar untuk ibu jari Anda di keyboard ini.

Wow! Ini Bentuk Keyboard Teraneh yang Pernah Ada | Breaktime
Datahand Professional II

Datahand Professional II memang bukan merupakan alat yang praktis untuk Anda gunakan mengetikkan teks, B’timers. Keyboard yang satu ini dirancang dengan tombol-tombol yang sangat kecil untuk ukuran jari manusia. Well, produk tersebut memang sama sekali tak dapat dipahami alasan pembuatannya, sih. Tetapi jika Anda merupakan kolektor keyboard yang unik, keyboard ini wajib Anda miliki! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE