Laptop Unik yang Bisa Bermain dengan Si Meong | Breaktime
Wow, Ada Laptop Unik yang Bisa Bermain dengan Si Meong
16.11.2015

Punya kucing yang ikut kecanduan main laptop memang lucu-lucu unik, ya. Sebab, jarang sekali ada hewan yang bisa berinteraksi dengan teknologi canggih semacam itu. Tapi, jadi agak kurang lucu kalau kucing B’timers malah bikin laptop tergores sana-sini, bahkan rusak parah. Wah, ini bisa jadi pengalaman mengerikan sepanjang sejarah!

Oleh karena itu, situs online “Suck UK” di Inggris meluncurkan laptop baru khusus untuk si Meong, yakni “Cat Scratch Laptop”. Perangkat satu ini tidak bisa terkoneksi dengan internet dan Anda pun tak bisa menggunakannya untuk bermain game.

Tapi, benda ajaib ini sanggup mengalihkan perhatian kucing kesayangan agar tak mengganggu waktu Anda saat nonton Netflix dengan laptop sebenarnya. Emma Royston, selaku manager pemasaran Suck UK menuturkan bahwa Cat Scratch Laptop memang sengaja didesain untuk menarik perhatian kucing.

Laptop Unik yang Bisa Bermain dengan Si Meong | Breaktime
Penampilan Cat Scratch Laptop buat si Meong

Laptop khusus kucing ini  memiliki panjang 11 inci, tebal 9 inci, dan tinggi 13 inci. Soal beratnya, laptop unik ini punya bobot yang tak jauh beda dari laptop sungguhan, yakni 3,6 kg. Cat Scratch laptop ini terbuat dari kertas daur ulang dan papan yang dirancang khusus untuk mencakar.

Dengan begitu, kucing dapat mengasah ketajaman kuku mereka saat mencakar papan laptop unik ini. Bahkan, laptop tersebut juga dibekali dengan mouse mainan yang lembut dan berbulu yang tertancap pada port USB palsu. Sungguh unik dan menakjubkan!

Laptop Unik yang Bisa Bermain dengan Si Meong | Breaktime
Aksi kucing kesayangan bermain dengan laptopnya

Selain itu, laptop khusus kucing ini sangat mudah diubah tampilannya. Anda bisa mengganti desktop background nya dengan mencetak gambar baru pada selembar kertas dan menempelkannya pada frame layar laptop.

Awet tidaknya laptop mainan ini tergantung seberapa lama si Meong senang bermain dengannya. Laptop ajaib ini bisa rusak dalam hitungan bulan bila kucing Anda benar-benar menyukainya dan memainkannya hampir setiap hari.

Soal harga, laptop khusus kucing ini dibanderol dengan harga sekitar 460 ribu rupiah dan bisa dikirimkan ke Indonesia, lho. Bagaimana nih, apakah B’timers tertarik untuk menghadiahkan si Meong dengan benda ajaib yang bikin ia gembira? (vsc)

Share This Article