Windows 10 Fall Creators Update Milik Gamers | Breaktime
Windows 10 Fall Creators Milik Gamers
22.11.2017

Windows 10 Fall Creators akhirnya bisa dinikmati oleh para users di seluruh dunia. Microsoft menambahkan beberapa fitur baru seperti menu dan pengaturan tweak pada Windows, UI, dan beberapa perubahan lainnya. Pada perubahan di Windows 100, Microsoft benar-benar membuat para gamers menjadi pengguna kelas satu. Pada Windows 10 Fall Creators Update gaming, para pecinta game memiliki Xbox App yang memungkinkan mereka untuk melakukan streaming game dari konsol Xbox One dengan jaringan lokal untuk game jarak jauh.

Telah disebutkan beberapa perubahan umum yang dilakukan oleh Microsoft. Untuk lebih jelasnya Breaktime akan membocorkan itu. Mulai dari Windows Mixed Reality yang akan membawa Anda menuju pengalaman wisata terbaik, masuk dalam permainan paling seru, menghadiri acara paling populer, hingga bepergian melintasi ruang dan waktu. Tak hanya itu, Microsoft juga meningkatkan aplikasi foto yang reimagined yang akan memberi kemampuan untuk menambah filter, teks, dan efek 3D.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Windows 10 Fall Creators Release

Ada juga Mixed Reality Viewer yang akan mengajak Anda untuk melihat objek 3D lebih nyata. Baik dari komunitas Remix3D.com ataupun dari yang Anda buat sendiri dari Paint 3D. Yang lebih menarik lagi, dengan Windows 10 Anda bisa punya akses ke orang-orang yang paling sering berhubungan dengan Anda. Sekarang B’timers bisa menghubungkan top people ke taskbar untuk akses sekali klik dengan orang-orang paling penting.

Namun, pembahasan yang paling penting adalah tentang game. Apakah hanya itu keistimewaan untuk para gamers di Windows 10? Tentu saja tidak. Berikut empat perubahan terbesar pada Windows 10 Fall Creators Update gaming.

Broadcasting

Perubahan terbesar dengan fitur broadcasting pada Windows 10 Fall Creators Update adalah switch to Mixer sebagai backend untuk layanan ini. Dulu Mixer dikenal sebagai Beam, yang merupakan perusahaan yang diakuisisi Microsoft pada 2016.

Windows 10 Fall Creators Update Milik Gamers | Breaktime
Windows 10 Fall Creators Update gaming
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lebih Teliti, Begini Cara Mengecas HP yang Benar

Ketika mengatur pada area Game Settings pada Windows Settings App, pilihannya adalah untuk mengendalikan berbagai elemen untuk pengalaman keseluruhan streaming dari PC yang lebih baik.

TruePlay

Ini adalah opsi anti kecurangan yang dibuat oleh Microsoft. Fitur ini dimaksudkan untuk menjaga agar tetap adil dan seimbang saat Anda bermain game online.

Xbox Network

Kalau yang satu ini merupakan penambahan yang paling rapi pada Game Settings. Dengan menggunakan pengaturan ini, Anda bisa mengatasi masalah jaringan yang terkait dengan game. Misalnya konektivitas saat bermain, status layanan Xbox Live, dan konektivitas server.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Harga dan Spesifikasi Nokia 7 Android 2017

Xbox One Fall Update

Microsoft merilis Fall Update untuk konsol Xbox One yang memiliki beberapa fitur baru, termasuk Home Page baru. Beberapa fitur baru yang akan Anda temui antara lain kemampuan untuk memiliki 40 item dalam grup, dark, light, or High-Contrast Themes, panduan baru untuk akses lebih mudah ke area utama dasbor sehingga tetap bisa bermain meski layar mengakses fitur lain, sistem notifikasi yang diperbarui, akses lebih cepat ke aktivitas terakhir, dan masih banyak lainnya.

Kalau B’timers penasaran, langsung saja ubah komputer kalian dengan Windows 10 Fall Creators Update gaming. Namun, harus memiliki komputer dengan specs yang besar. Jika tidak, maka akan benar-benar memakan RAM Anda. (vpd) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE